Kebugaran Pemain Menjadi Fokus Indra Sjafri Jelang Hadapi Tim Kuat Vietnam

Kebugaran Pemain Menjadi Fokus Indra Sjafri Jelang Hadapi Tim Kuat Vietnam

Berita Terbaru – Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memperingatkan anak asuhannya untuk masih dalam keadaan bugar saat berlaga menantang tim nasional Vietnam. Dua kemenangan berturut-turut jadi modal bagus tim nasional U-23 Indonesia dalam mengemban misi mendapatkan medali emas SEA Games 2019 Filipina.

Kebugaran Pemain Menjadi Fokus Indra Sjafri Jelang Hadapi Tim Kuat Vietnam

Tim nasional Indonesia langsung tancap gas dengan menaklukkan tim nasional Thailand serta Singapura semasing dengan score 2-0. Kesuksesan menang 2x selama ini pada set penyisihan Group B SEA Games 2019 membuat beberapa anak bimbingan Indra Sjafri itu memiliki hak tempati tempat ke-2 dengan keseluruhan enam point.

Meskipun begitu, beberapa catatan penting masih diberi Indra Sjafri pada beberapa pemain tim nasional U-23 Indonesia. Hal tersebut disebutkan Indra Sjafri mendekati pertandingan tim nasional u-23 Indonesia versus Vietnam yang akan berjalan pada Minggu (1/12/2019).

Indra Sjafri telah mempersiapkan strategi serta taktik untuk hadapi rivalnya, Vietnam. Dikutip wartawan dari situs situs sah PSSI, Jumat (29/11/2019) pertandingan menantang Vietnam adalah laga penting buat scuad Garuda Nusantara.

Pertandingan menantang Vietnam benar-benar memastikan siapa yang memiliki hak tempati tempat pucuk klassemen sesaat Group B SEA Games 2019. Jadi persiapan hadapi Vietnam, Indra Sjafri mengadakan session latihan mudah pada Jumat (29/11/2019) untuk memulihkan tenaga.

Pelatih dari Sumatera Barat itu juga membagi program latihan jadi dua. Beberapa pemain yang tempo hari duduk di kursi cadangan berlatih di taman depan hotel penginapan team. Ada juga pemain utama berlatih mudah di kolam renang hotel untuk memulihkan stamina.

Menurut Indra Sjafri, tim tim nasional U-23 Indonesia harus pintar-pintar dalam jaga kesehatan. “Program kami hari ini untuk pemulihan. Kami harus pintar-pintar dalam jaga keadaan kesehatan pemain sebab waktu istirahat singkat,” tutur Indra Sjafri. “Kami optimalkan interval istirahat yang sekarang kami punya,” kata Indra Sjafri.

team bimbingan Indra Sjafri langsung manfaatkan waktu interval dengan lakukan pemulihan fisik dan stamina selesai menaklukkan Singapura. Latihan mudah itu diadakan pada Jumat (29/11/2019) pagi buat pemulihan tenaga. Indra Sjafri juga bagikan program latihan jadi dua. Beberapa pemain yang tempo hari duduk di kursi cadangan berlatih di taman depan hotel penginapan team. Selain itu, beberapa pemain utama berlatih mudah di kolam renang hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *