Mi Mix Aplha Di Pertunjukan Langsung Oleh Petinggi Xiaomi

Mi Mix Aplha Di Pertunjukan Langsung Oleh Petinggi Xiaomi

Berita Terbaru – Sebagai salah satu vendor smartphone besar Xiaomi memang tidak henti hentinnya berinovasi. Selain berinovasi mereka juga sering sekali membuat kejutan kejutan tidak terduga kepada publik. Baru baru ini Pada Kamis (21/11/2019) sore, Country Director Xiaomi Indonesia yang baru, Alvin Tse, membuat pertemuan dengan beberapa wartawan di Jakarta. Dan yang menarik dalam acara ini adalah Mendekati akhir acara, ia menjelaskan ada satu hal yang ingin diperlihatkan.

Mi Mix Aplha Di Pertunjukan Langsung Oleh Petinggi Xiaomi

“Saya ingin tunjukkan hp yang spesial. Ini protptype, banyaknya cuma ada seputar 50 unit di dunia,” katanya sekalian senyum semringah. Tetapi hadirin di ruang rupaya bisa menerka apa yang akan dikeluarkan oleh Alvin.

Piranti yang disebut tidak lain serta tidak bukan ialah Mi Mix Alpha, hp dengan layar yang hampir membalut sekujur tubuhnya dari depan, samping, sampai ke belakang. Di punggung Mi Mix Alpha dalam pegangan Alvin cuma sisa sebidang garis frame yang membentang dengan vertikal membelah monitor. Di sini ada tiga camera, diantaranya mempunyai resolusi 108 megapiksel. Dengan sangat percaya diri Alvin Tse memperlihatkan salah satu produk Xiaomi itu.

“Ini ialah monitor surround dengan viewing angle 180 derajat. Bukan (hp) lipat, tetapi layarnya membungkus badan. Kami fikir mode monitor ini akan terkenal di hp flagship pada 2020,” kata Alvin.

Xiaomi sendiri menjuluki type display Mi Mix Alpha jadi “waterfall screen” alias monitor air terjun, mungkin sebab lengkungannya yang ekstrim disamping kanan serta kiri sampai sampai punggung. Tidak hanya tampil menarik, Mi Mix Alpha diberi dalaman oke.

Dapur pacunya Snapdragon 855 Plus yang disebut chip paling atas Qualcomm sekarang, dipadukan RAM 12 GB, storage 512 GB, serta baterei 4.050 mAh berikut fast charging 40 watt. Perpaduan yang luar biasa super power ya.

Saat perjumpaannya akhir September lalu, Xiaomi mengatakan jika Mi MIx Alpha akan dikeluarkan ke market pada Desember akan datang. Banderolnya selangit, sampai rata-rata Rp 39 juta. Apa piranti ini akan didatangkan di Indonesia? Alvin cuma membalas dengan senyuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *