Indonesia Menjadi Wadah Terbaik Vivo Untuk Membawa Produk Produk Terbaru Dan Pertama Mereka

Indonesia Menjadi Wadah Terbaik Vivo Untuk Membawa Produk Produk Terbaru Dan Pertama Mereka

Berita Terbaru – Vivo mendobrak pasar Indonesia dengan bermacam produk dan pengembangannya untuk menggandeng pencinta gadget warga indonesia. Kedatangan Vivo di Indonesia juga ikut serta mengenalkan beberapa tehnologi pada warga Indonesia. Vivo bahkan juga jadi pionir di sejumlah pengembangan untuk jadi yang pertama membawanya ke Indonesia.

Indonesia Menjadi Wadah Terbaik Vivo Bawa Produk Produk Inovatif Serba Pertama Milik Mereka

Sebutlah saja beberapa smartphone seperti V11 Pro, V15, V17 Pro serta Z1 Pro sebagai jejeran gadget Vivo serba pertama di Tanah Air.

V11 Pro dikeluarkan Vivo jadi smartphone pertama dengan Screen Touch ID untuk memberi keleluasaan autentifikasi pemakainya. Feature AI Face Access bisa kerja kurang dari 1 detik serta waktu keadaan gelap atau gunakan feature futuristik Screen Touch ID yang memindai langsung sidik jari di monitor.

Vivo kembali jadi pionir pertama camera Pop Up Selfie di Indonesia melalui produk seri V15. Melalui V15 Vivo mengharap bisa menjawab kemauan serta ketertarikan dari customer setia Vivo tentang tehnologi elevating camera yang dinanti-nantikan di Indonesia. Feature Pop-Up Kamera juga sudah diperkirakan jadi salah satunya trend smartphone global pada tahun 2019.

Seterusnya ada juga V17 Pro yang didatangkan jadi hp pintar pertama dengan camera Selfie Pop-Up Ganda. Adanya dua pop-up camera depan dan empat camera belakang, akan memberi hasil photo yang lebih profesional pada customer. Sedang di Z1 Pro, Vivo kembali mencatat diri jadi hp pertama di Indonesia yang memakai chipset Snapdragon 712.

Karena pengembangan serba pertama yang digawangi Vivo dalam deretan produk hp canggihnya, bawa Vivo jadi salah satunya thought leadership di industri atau smartphone yang diterima di warga Indonesia.

Melalui macam pengembangan tehnologi yang disematkan pada ponsel-ponsel pintarnya, Vivo memiliki komitmen memberi produk smartphone bermutu di Indonesia dengan pengembangan yang berkaitan dengan keperluan pasar Indonesia. Hampir lima tahun Vivo memeriahkan pasar Indonesia dengan mainkan rangkaian taktik dengan menghasilkan Y & V Series, selanjutnya Z & S Series pada 2019. Ini jadi tunjukkan investasi periode panjang Vivo di Tanah Air.

Sampai sekarang Vivo sudah memberi service purna jual dengan sediakan lebih dari 100 service center yang menyebar dari mulai Propinsi Aceh sampai Timika, Papua, terhitung di sejumlah wilayah seperti Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, Kalimantan Utara, serta Sulawesi Tenggara.

Vivo terus memberikan produk smartphone yang sesuai keperluan warga, terutamanya golongan muda baik milenial atau gen Z yang tetap ingin tampil stylist. Menjawab keperluan itu, pada 25 November 2019, Vivo siap mengeluarkan produk terbarunya yakni vivo S1 Pro.

Vivo S1 Pro punyai camera belakang dengan design bagus berupa berlian yang dapat percantik tampilan dengan lakukan penyegaran dalam variasi produknya. Kelihatan stylish, Vivo S1 Pro tawarkan gradasi warna yang berlainan dengan dua pilihan warna yaitu Crystal Blue serta Glowing Black.

Ada empat camera yang terpasang dibagian belakang. Camera intinya 48MP yang diperlengkapi kecerdasan bikinan serta feature Super Night Model. Lalu ada camera Super Wide-Angle 8MP, super makro 2MP serta camera depth 2MP.

Camera depan Vivo S1 Pro mengangkat 32MP yang diperlengkapi dengan feature AI Face Beauty serta Gaya Master. Feature paling akhir ini menolong buat pemakai yang bingung harus bergaya waktu difoto.

Tidak tertinggal, perform S1 Pro didukung chipset Snapdragon 665 yang diracik dengan RAM 8 GB serta ingatan internal 128 GB dan jalankan FunTouch OS 9.2 berbasiskan Android Pie. Vivo mengikutkan penampilan Dark Model yang buat nyaman di mata serta diindikasikan lebih irit mengonsumsi baterei.

Berdasar data Canalys per Q3 2019, Vivo jadi vendor smartphone di Indonesia yang mempunyai perkembangan tertinggi sebesar 74%. Selain itu ‘Indonesia Top 5 Smartphone Companies Q3 2019 Unit Market Share’ IDC Q3 mencatat Vivo jadi pemain ke-2 paling besar dengan angka 22,8%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *