James Maddison Pupuskan Harapan Man United Untuk Pinang Dirinnya Di Bulan Januari

James Maddison Pupuskan Harapan Man United Untuk Pinang Dirinnya Di Bulan Januari

Berita Terbaru – Nama James Maddison memang menjadi salah satu pemain yang sedang naik daun, Tidak heran jika banyak sekali klub yang berminat untuk meminang dirinnya. Salah satu yang ngebet untuk bisa memperoleh tanda tangan sang pemain adalah Man United. Akan tetapi Manchester United kelihatannya harus menanti lebih lama untuk memperoleh James Maddison.

James Maddison Pupuskan Harapan Man United Untuk Pinang Dirinnya Di Bulan Januari

Playmaker Leicester City itu dikabarkan akan memutuskan tentang masa depannya diakhir musim kelak. Sang pemain ingin habiskan satu musim penuh bersama dengan Leicester City yang sekarang tampil apik akibat permain ciamiknnya sebagai pengatur serangan di sana.

Sejak mulai bergabung dengan Leicester tahun kemarin, Maddison jadi rising star di Premier League. Dia memberi andil yang besar buat lini serang The Foxes. Tampilan ciamik pemain 22 tahun itu dikabarkan mengundang perhatian Manchester United. Setan Merah merencanakan untuk bajak sang pemain di bulan Januari kelak. Namun impian itu nampaknnya tidak bisa secepat di realisasi.

Manchester Evening News merilis jika penawaran MU di bulan Januari kelak kemungkinan akan tidak diterima sang pemain. Dia dikabarkan baru memperhitungkan waktu depannya diakhir musim kelak. Laporan itu mengklaim jika Maddison tidak mempunyai niatan untuk tinggalkan Leicester City ditengah-tengah musim.

Dia dikabarkan tengah nikmati trend positif yang tengah dibuat The Foxes akhir-akhir ini, dimana mereka sekarang ada di tempat runner up klassemen sesaat EPL. Maddison dikabarkan ingin bawa Leicester City selamat liga Champions musim depan hingga dia akan konsentrasi memberi potensi terbaik di Leicester City.

Maddison sendiri dikabarkan punya potensi tidak masuk dengan Manchester United pada musim panas kelak. Sang gelandang dikabarkan tengah memperoleh penawaran dari Leicester City untuk mengupdate kontraknya. Manajemen The Foxes dikabarkan siap memberi upah besar buatnya bila dia bersedia bertahan.

Tetapi Maddison dikabarkan belum menyetujui ajakan itu, sebab dia ingin menilai semua pilihan yang dia punya diakhir musim kelak. Manchester United dikabarkan harus siap membayar mahal untuk mengambil Maddison. Sang pemain dikabarkan dibandrol dengan mahar 80 juta pounds oleh manajemen The Foxes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *