Ini Perasaan Pelatih Persela Ketika Berhasil Kalahkan Badak Lampung

Ini Perasaan Pelatih Persela Ketika Berhasil Kalahkan Badak Lampung

Berita Terbaru –Nilmaizar akui bersukur atas kemenangan teamnya pada pertandingan Persela Lamongan versus Perseru Badak Lampung, walau harus diwarnai perusakan stadion oleh pelaku supporter. Pertandingan Persela Lamongan hadapi Badak Lampung yang diadakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019), sempat di stop selama satu jam.

Ini Perasaan Pelatih Persela Ketika Berhasil Kalahkan Badak Lampung

Pertandingan harus di stop oleh wasit Dodi Setia Purnama sebab ada keonaran yang dikerjakan oleh pelaku supporter Persela, LA Mania. Pelaku supporter lakukan pembakaran di podium stadion dan masuk ke ruang lapangan serta mengakibatkan kerusakan beberapa sarana stadion.

Beberapa supporter Persela jengkel karena pembuat gol paling banyak Laskar Joko Tingkir, Alex dos Santos, tidak berhasil menyelesaikan penalti di menit ke-71. Sesudah sempat di stop sepanjang satu jam, laga dapat diteruskan kembali.

Laga yang berjalan di Stadion Surajaya Lamongan juga selesai dengan score tipis 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir. Gol tunggal pahlawan kemenangan Persela Lamongan diciptakan oleh M. Zaenuri di waktu akhir laga, persisnya di menit ke-90+4.

Dikutip Bolasport dari Tribun Jawa timur, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memberikan pujian pada perjuangan anak asuhannya selama laga. Masalahnya menurut Nilmaizar, pertandingan menantang Laskar Saburai tidak gampang sebab Persela ada dibawah desakan untuk selekasnya keluar dari zone kemunduran.

“Bersyukur atas perolehan ini hari, dengan penuh perjuangan,” sebut Nilmaizar selesai pertandingan. “Ini hari, saya animo perjuangan semua pemain tanpa ada mengenal capek, tanpa ada patah semangat dengan keadaan apapun, itu yang penting.”

“Hasil akhir, apa yang ia tanam ia bisa sendiri, serta Zaenuri bila ia tidak tenang di menit-menit akhir, bola itu dapat keluar, jadi semua pemain kami animo,” tuturnya memberikan tambahan. Kemenangan itu membuat Persela Lamongan dapat sedikit bernapas lega. Sekarang, Alex dos Santos Cs sukses keluar dari zone kemunduran serta tempati rangking ke-15 dengan perolehan 28 point.

Meskipun begitu, Nilmaizar masih ingin anak didiknya tidak cepat senang serta terus mengupayakan kemenangan enam pertandingan sisa. “Kami telah terlepas dari zone kemunduran, kami di posisi ke-15, tetapi satu kali lagi perjuangan mengagumkan ke depan, semoga beberapa anak ini berkemauan lebih untuk Lamongan,” kata Nilmaizar menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *