Sporting Lisbon Dikabarkan Beri Lampu Hijau Kepada Man United Untuk Boyonh Bruno Fernandes

Sporting Lisbon Dikabarkan Beri Lampu Hijau Kepada Man United Untuk Boyonh Bruno Fernandes

Berita Terbaru – Hasrat Manchester United untuk meminang pemain berbakat Bruno Fernandes ke Old Trafford nampaknnya mendapatkan lampu hijau dari klub yang bermarkas di portugal itu. Kabar terbaru mengatakan bahwa Sporting Lisbon sebagai pemilik sang playmaker siap jual Fernandes di bulan Januari kelak. Itu Artinnya Man United bisa memboyonh sang pemain di bulan januari

Sporting Lisbon Dikabarkan Beri Lampu Hijau Kepada Man United Untuk Boyonh Bruno Fernandes

Ketertarikan Manchester United kepada pemain berbakat Bruno Fernandes telah menyeruak sejak mulai musim panas tempo hari. Dia membuat setan merah kagum karena andil besarnya di club Portugal itu. Maka dari itu Man United mulai berhasrat untuk memboyong sang pemain

Lantaran satu dan dua hal transfer Fernandes gagal terealisasi pada musim panas tempo hari. United dikabarkan masih penasaran serta siap untuk menawar sang pemain lagi dengan tawaran yang lebih menggiurkan pada musim dingin kelak.

The Sun menyampaikan kabar jika Sporting menyambut baik niatan Manchester United. Tentu saja ini membuka jalan yang lebar buat Man United untuk bisa mrekrut sang pemain. Mereka dikabarkan mempersilakan Setan Merah untuk ajukan penawaran untuk sang playmaker.

Berdasar laporan itu, Sporting siap jual Bruno Fernandes karena mereka tengah alami permasalahan finansial. Maka dari itu uang dari penjualan sang pemain di harapkan bisa membantu kembalikan keungan club kembali.

Perform keuangan mereka sepanjang tahun 2019 dikabarkan kurang menyenangkan. Akhirnya mereka perlu penambahan penghasilan untuk menormalkan neraca keuangan mereka. Itu kenapa mereka bersedia jual Bruno Fernandes, sebab pemain 25 tahun itu salah satu pemain termahal yang dapat mereka jual di bulan Januari kelak.

Laporan itu mengutarakan jika faksi Sporting Lisbon tidak meningkatkan harga jual Fernandes pada musim dingin kelak. Team asal ibukota Portugal itu akan masih membanderol harga seputar 65 juta pounds. Angka ini ialah angka yang sama yang mereka meminta dari United pada musim panas kelak.

Karena itu mereka mengharap United tidak menawar mahar ini supaya Fernandes dapat selekasnya mereka bebaskan. Musim ini Fernandes memberi andil yang besar untuk Sporting Lisbon. Dia mengepak delapan gol serta enam assist dari 14 tampilan untuk Sporting di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *