Walaupun Sekarang Tengah Mengandung Alex Morgan Miliki Keinginan Untuk Bermain Di Olimpiade

Walaupun Sekarang Tengah Mengandung Alex Morgan Miliki Keinginan Untuk Bermain Di Olimpiade

Berita Terbaru – Bintang sepak bola putri Amerika Serikat, Alex Morgan sekarang tengah mengandung. Dia direncanakan akan melahirkan anaknya pada April 2020, atau cuma tiga bulan sebelum acara Olimpiade. Walau waktunya minim, Morgan mengatakan ingin masih bela negaranya di kompetisi multievent olahraga paling besar sejagad itu. “Ini arah saya untuk bermain disana,” kata Morgan.

Walaupun Sekarang Tengah Mengandung Alex Morgan Miliki Keinginan Untuk Bermain Di Olimpiade

“Walaupun jedanya pendek, tapi bila saya dapat, saya ingin ada disana sebagai wakil negara saya,” sebut wanita 30 tahun itu. Morgan ialah pembuat gol paling banyak dengan rekanan segrupnya, Megan Rapinoe di Piala Dunia Wanita 2019. Morgan serta suaminya, pesepak bola LA Galaxy, Servando Carrasco, telah menginformasikan jika mereka menginginkan satu orang anak wanita.

Morgan, yang bermain untuk Orlando Pride, sudah cetak 107 gol dalam 169 tampilan untuk negaranya. Ia menolong tim nasional putri Amerika Serikat memenangkan Piala Dunia Wanita pada 2015 serta 2019. Morgan lalu dikukuhkan jadi pemain putri paling baik FIFA pada tahun 2016, 2017, serta 2019. Morgan sempat juga memenangkan Liga Champions Wanita waktu dipinjamkan ke Lyon pada 2017.

Laga Olimpiade sah diawali pada 24 Juli, walau cabang sepak bola diawali dua hari awalnya. Tidak hanya Morgan, bintang sepak bola dunia yang mengatakan tertarik turut berperan serta di Olimpiade ialah bek tim nasional Spanyol serta Real Madrid, Sergio Ramos. Untuk gelar kolektif, semua gelar berprestise pernah dicicip Ramos, baik di level club atau internasional.

Dari mulai juara liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, sampai Piala Eropa serta Piala Dunia pernah dicapai Ramos. Walau telah mendapatkan deretan penghargaan berprestise, nyatanya masih ada satu gelar yang masih ingin dicapai Ramos. Gelar itu ialah medali emas Olimpiade. Mepetnya agenda dengan Piala Eropa 2020 serta tidak kurangi antusiasmenya tampil di Olimpiade.

Jadi info, final Piala Eropa 2020 akan berjalan pada 12 Juli. Selain itu, cabang sepak bola Olimpiade 2020 telah diawali pada 22 Juli serta berjalan sampai 8 Agustus. Bila tim nasional Spanyol sampai final Piala Eropa, berarti Ramos cuma punyai waktu kurang dari 10 hari untuk istirahat.

“Bila ada peluang untuk pergi ke Tokyo, itu akan menarik baginya,” demikian bunyi laporan El Mundo. Spanyol umumnya belum pernah masukkan pemain veteran di tim Olimpiade mereka. Tetapi, hal tersebut bisa saja pengecualian bila pemain senior yang ingin dimainkan ialah Sergio Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *