Paulo Fonseca Tidak Dapat Menutupi Rasa Kecewannya Saat Roma Ditaklukan Monchengladbach

Paulo Fonseca Tidak Dapat Menutupi Rasa Kecewannya Saat Roma Ditaklukan Monchengladbach

Berita Terbaru – Paulo Fonseca tidak dapat sembunyikan raut kekecewaan sesudah teamnya kalah dalam pertandingan Borussia Moenchengladbach versus AS Roma. Pertandingan Moenchengladbach versus Roma yang berjalan di Borussia-Park, Kamis (7/11/2019) atau Jumat pagi hari WIB itu selesai dengan score 2-1 untuk tuan-rumah.

Paulo Fonseca Tidak Dapat Menutupi Rasa Kecewannya Saat Roma Ditaklukan Monchengladbach

Pada pertandingan Moenchengladbach versus Roma, team tamu ketinggalan terlebih dulu di menit ke-35 mengejar gol bunuh diri Federico Fazio. Federico Fazio selanjutnya membayar kesalahannya dengan gol pada set ke-2, persisnya di menit ke-64, sekaligus juga membuat Roma menyamai posisi.

Score 1-1 itu kelihatannya akan bertahan sampai akhir pertandigan. Tetapi, kondisi beralih saat set ke-2 masuk waktu waktu perpanjangan. Marcus Thuram cetak gol di menit ke-90+5 yang sekaligus juga akhiri perlawanan Roma. Selesai laga, pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengaku jika teamnya alami kesusahan pada set pertama.

“Kami alami kesusahan pada set pertama serta tidak ada yang betul-betul mempunyai kesempatan bersih,” katanya, seperti diambil dari Football Italia, Jumat (8/11/2019). Tetapi, menurut dia, Roma bermain lebih baik pada set ke-2 serta patut untuk terima hasil yang lebih baik.

“Laga lebih terbuka pada set ke-2, kami mempunyai banyak kesempatan untuk cetak gol,” kata Fonseca. “Team musuh (Moenchengladbach) tidak betul-betul kuasai bola, kami makin banyak mengatur permainan serta patut mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi sepak bola terkadang tidak adil,” papar Fonseca.

Dengan kekalahan ini, Roma turun ke rangking ke-3 klassemen Group J dengan koleksi lima point dari empat pertandingan. Mereka disalip Moenchengladbach. Walau mempunyai point yang sama, Roma masih dibawah sebab kalah head to head. Dengan dua pertandingan sisa, Roma masih mempunyai peluang besar untuk maju ke set 32 besar hanya karena terpaut dua point dari puncak klassemen, Istanbul Basaksehir.

Pada dua pertandingan seterusnya, Roma akan berkunjung ke tempat Istanbul Basaksehir serta melayani Wolfsberger AC di Olimpico. “Kami harus konsentrasi saat ini untuk memenangi dua laga sisa serta selamat. Kami tidak dapat pikirkan langkah lain ,” kata Fonseca akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *