Mantan Pemain Manchester United Ini Dinilai Bisa Jadi Solusi Untuk Perbaiki Barisan Belakang Arsenal

Mantan Pemain Manchester United Ini Dinilai Bisa Jadi Solusi Untuk Perbaiki Barisan Belakang Arsenal

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa lini pertahanan arsenal menjadi salah satu lini yang sangat bermasalah di musim ini. Hal ini mengundang banyak sekali orang orang memberikan kritikan itu. Nah salah satunnya adalah datang dari mantan pemain Arsenal.

Mantan Pemain Manchester United Ini Dinilai Bisa Jadi Solusi Untuk Perbaiki Barisan Belakang Arsenal

Bekas pemain Arsenal, Charlie Nicholas coba memberi jalan keluar berkaitan bobroknya pertahanan Arsenal. Nicholas memandang jika Chris Smalling dapat jadi pilihan yang baik untuk melakukan perbaikan pertahanan mereka. Sang pemain dinilai akan cepat beradaptasi dengan peraminan arsenal.

Dua musim paling akhir, posisi pertahanan Arsenal tetap jadi perhatian. Beberapa bek Arsenal sering bermain dengan inkonsisten hingga gawang mereka sering kecolongan. Tidak jarang juga kita melihat aksi aksi blunder dari pemain belakang arsenal. Pada panas musim ini, Arsenal datangkan David Luiz dari Chelsea. Tetapi kedatangan bek Tim nasional Brasil itu tidak memberi efek yang bermakna untuk pertahanan The Gunners.

Nicholas memandang jika Arsenal dapat menguatkan pertahanan mereka dengan mengambil Chris Smalling. “Arsenal tidak mempunyai bek berkarakter sekarang,” tutur Nicholas pada Sky Sports. Nicholas memandang jika ada satu sasaran transfer yang dapat dihadirkan oleh Arsenal. Dia yakin bek Manchester United, Chris Smalling dapat menghidupkan perform The Gunners.

“Saya pikir untuk sekarang mereka dapat coba datangkan Chris Smalling sebelum dia dipermanenkan oleh AS Roma.” “Kenapa tidak mengambil ia [Smalling]? Saya sendiri tidak paham berapakah uang yang perlu dikeluarkan untuk memperolehnya, tetapi saya pikir dia lebih baik dari semua bek yang dipunyai Arsenal sekarang.” dia mennadaskan.

Arsenal sendiri diyakinkan tidak gampang untuk mengambil Smalling dari United. AS Roma yang sekarang tengah pinjam sang bek benar-benar berkeinginan untuk menetapkan sang bek. Mereka serta telah mulai mengontak Manchester United untuk percepat proses itu.

Bukan sekedar Roma, Klub-klub top Italia dikabarkan ingin amankan bekas pemain Fulham itu. Manchester United sendiri dikabarkan kemungkinan akan menampik penawaran yang masuk dari Arsenal. Mereka lebih mengutamakan jual Smalling ke Italia sebab mereka tidak ingin menguatkan team lawan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *