Man United Sudah Temukan Dirtek Yang Tepat Untuk Mereka

Man United Sudah Temukan Dirtek Yang Tepat Untuk Mereka

Berita Terbaru – Dalam dunia sepak bola modren hal yang paling tidak kalah penting adalah jabatan Direktur Teknik. Kenapa jabatan ini bisa sangat penting di dunia sepak bola. Hal itu dikarnakan jabatan ini bisa mengatur bagdet club untuk belanja pemain dan juga mengontrol kinerja pelatih.

Man United Sudah Temukan Dirtek Yang Tepat Untuk Mereka

Hal ini yang membuat Man United ingin memperbaiki sektor ini. Baru baru ini Man United dikabarkan sedang mencari Dertek baru dan Perburuan Manchester United pada Direktur Tehnik yang akan selekasnya berakhir. Setan Merah dikabarkan mulai serius untuk mengambil Ralf Rangnick sebagai Direktur Tehnik mereka.

Semenjak Jose Mourinho dikeluarkan, ada wawasan jika Manchester United akan menunjuk direktur olahraga di susunan organisasi mereka. Ed Woodward dikabarkan ingin ada figur yang dapat diakui untuk mengendalikan transfer MU yang amburadul dalam beberapa waktu paling akhir.

Beberapa nama sempat dihubungkan dengan tempat itu. Beberapa bekas pemain sampai direktur olahraga kenamaan dikabarkan tertarik untuk tempati tempat itu. Tetapi Raphael Honigstein mengklaim jika United telah mempunyai calon penting untuk tempat itu. Pada The Athletic, dia mengutarakan jika Ed Woodward menjatuhkan pilihannya pada figur Ralf Rangnick.

Berdasar laporan Honigstein, Woodward berkesan dengan trek record yang dipunyai Rangnick. Rangnick sendiri mengawali karirnya jadi pelatih. Tetapi beberapa waktu paling akhir, dia memegang jadi Direktur Tehnik dari RB Leipzig.

Dia ialah figur yang membuat RB Leipzig hingga team asal Jerman Timur itu dapat melejit dalam beberapa waktu paling akhir jadi lawan gelar Bundesliga yang serius. Laporan itu mengklaim jika Ed Woodward telah menjadwalkan untuk berjumpa Ralf Rangnick.

Dia serta beberapa staffnya akan terbang ke Jerman dalam tempo dekat. Mereka ingin berjumpa langsung dengan Rangnick. Walau pertemuan itu masih pertemuan awal, tetapi Woodward merencanakan untuk dengarkan gagasan Rangnick menjadi Direktur Tehnik MU sebelum ajukan penawaran buatnya.

Pada musim panas tempo hari, Manchester United habiskan uang seputar 145 juta pounds untuk berbelanja tiga pemain. Mereka mengambil Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James sebagai pemain penting buat United sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *