Inter Milan Berhasil Taklukan Brescia Dengan Dwi Gol Dua Penyerangnnya

Inter Milan Berhasil Taklukan Brescia Dengan Dwi Gol Dua Penyerangnnya

Berita Terbaru – Pertandingan pekan ke-10 Liga Italia di antara Brescia versus Inter Milan selesai dengan score 1-2 untuk keunggulan team tamu. Pasukan Nerazzurri sukses membuat tuan-rumah malu pada pertandingan Brescia versus Inter Milan yang berjalan di Stadion Mario Rigamonti pada Selasa (29/10/2019) atau Rabu pagi hari WIB.

Inter Milan Berhasil Taklukan Brescia Dengan Dwi Gol Dua Penyerangnnya

Team tamu memenangkan laga Brescia versus Inter Milan karena dua gol dari Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku. Selain itu, Brescia cuma memperoleh satu gol balasan karena bunuh diri bek team tamu, Milan Skriniar, di menit ke-70.

Jalannya laga

Ke-2 team bermain ketat sekali, tetapi perebutan bola Inter Milan lebih unggul dengan mencatat 57 %. Meskipun begitu, tuan-rumah Brescia makin banyak membuat serangan dibanding Inter Milan. Brescia membuat 15 eksperimen dengan 6 ke arah gawang.

Selain itu, Inter cuma membuat dua sepakan yang ke arah gawang dari 13 kali melepas shooting. Inter dapat membuat kesempatan semenjak menit pertama laga. Diantaranya melalui tandukan penyerang Romelu Lukaku. Dengan permainan disiplin, Brescia sebetulnya mampu meredam serangan Inter.

Tetapi, peruntungan ada pada pihak Nerazzurri saat bola hasil sepakan di luar kotak penalti Lautaro Martinez masuk ke gawang penjaga gawang Enrico Alfonso di menit ke-23. Sebelum masuk ke gawang Alfonso, bola tentang halauan bek Andrea Cistana hingga membumbung hingga membuat penjaga gawang Brescia itu tertipu serta mati langkah. Posisi 1-0 untuk Inter Milan.

Brescia berusaha membalas melalui penyerang Alfredo Donnarumma sebelum turun minum. Pada set ke-2, Inter melipatgandakan keunggulan melalui Romelu Lukaku di menit ke-63. Sesudah mendapatkan bola dari Roberto Gagliardini, bekas pemain Manchester United itu lakukan cutting inside dari samping kanan serta melepas shooting di luar kotak penalti. Score menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Brescia cuma dapat membalas satu gol lewat bunuh diri pemain Inter, Stefan de Vrij. Berawal dari serangan yang dibuat Dimitri Bisoli disamping kiri pertahanan Inter. Bisoli selanjutnya melepas dari jarak dekat, tapi bolanya tentang De Vrij yang berupaya hentikan serangannya. Papan score menjadi 2-1.

Dengan kemenangan ini, Inter mengudeta Juventus di tempat pucuk klassemen sesaat Liga Italia Serie A. Inter mempunyai 25 point serta terpaut dua angka dari Juventus yang akan baru main menantang Genoa pada Kamis (31/10/2019). Selain itu, Brescia turun ke zone kemunduran, yaitu tempat 18. Sandro Tonali dkk baru kumpulkan tujuh point dari sembilan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *