Gawang Real Valladolid Jadi Bulan Bulanan Messi Dan Kawan Kawan

Gawang Real Valladolid Jadi Bulan Bulanan Messi Dan Kawan Kawan

Berita Terbaru – Pesta gol terjadi pada laga Barcelona versus Real Valladolid dalam kelanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan Barcelona versus Real Valladolid berjalan di Stadion Camp Nou, Selasa (29/10/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Pertandingan kelanjutan Liga Spanyol minggu ke-10 itu selesai dengan score 5-1 untuk pesta gol Barcelona.

Gawang Real Valladolid Jadi Bulan Bulanan Messi Dan Kawan Kawan

La Blaugrana – julukan Barcelona, benar-benar menguasai pertemuan yang berjalan di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB itu. Bermain bersama dengan megabintang Lionel Messi, Barcelona bermain mendesak semenjak pertandingan diawali. Tidak bingung, gol cept terbentuk melalui tindakan Clement Lenglet di menit ke-2.

Proses gol Barcelona bermula dari operan silang Lionel Messi. Messi mengirim crossing melengkung dari bagian kanan pertahanan Real Valladolid. Umpan Messi membuat kotak penalti team tamu kusut hingga menimbulkan ketegangan. Bola liar disambar oleh Clement Lenglet dengan sepakan keras kaki kiri.

Bola sempat mengenai bek Valladolid, Federico Barba, sebelum masuk ke gawang. Barcelona unggul 1-0. Kesenangan menyerang, Barcelona malah kecolongan di menit ke-14. Penjaga gawang El Barca, Marc-Andre ter Stegen, menangkis bola dari kondisi sepakan bebas Valladolid dengan aneh.

Bola yang ditepis Ter Stegen memakai pundak membuat pantulannya ke arah pemain Valladolid, Kiko Olivas. Si kulit bundar, yang tentang kaki Olivas, juga masuk ke gawang Barcelona. Score seri 1-1. Barcelona unggul 2-1 di menit ke-28.

Lionel Messi melepas umpan fantastis mengarah Arturo Vidal yang membuat beberapa pemain Real Valladolid heran. Vidal, yang lari mengarah kotak penalti, mengeluarkan sontekan untuk bawa Barcelona kembali pimpin. Messi betul-betul jadi musibah buat team tamu.

Dengan paten, Messi membuat gol free-kick di menit ke-33. Score 3-1 untuk Barcelona bertahan sampai turun minum. Masuk set ke-2, Barcelona tidak turunkan intensif serangan walau unggul. Pasukan Ernesto Valverde meningkatkan gol di menit ke-74.

Terima umpan Ivan Rakitic, Lionel Messi dengan cerdas mengatur bola memakai paha, mengubah tubuh, serta menghunjamkan tendangan voli keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Barcelona unggul 4-1. El Barca menyempurnakan kemenangan jadi 5-1 lewat gol Luis Suarez di menit ke-76.

Mengoptimalkan umpan terobosan Lionel Messi, Suarez dengan sigap mengeluarkan sepakan datar kaki kanan dari dalam kotak terlarang. Score 5-1 untuk Barcelona tidak beralih sampai wasit Javier Alberola meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga. Hasil ini membuat Barcelona melejit ke pucuk klassemen Liga Spanyol 2019-2020 dengan 22 point.

Lionel Messi cs unggul dua point dari kompetitor paling dekat, Granada serta Atletico Madrid. Paling tidak, sampai semprit panjang ditiupkan, team garapan Ernesto Valverde itu membuat 18 kali shooting, 9 salah satunya ke arah gawang team tamu. Diluar itu, El Barce memenangkan perebutan bola dengan 62 %. Sesaat 38 % bekasnya dipunyai oleh team tamu, Real Valladolid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *