Intel Kembali Luncurkan Prosesor Terbarunya Dengan Fitur Menakjubkan

Intel Kembali Luncurkan Prosesor Terbarunya Dengan Fitur Menakjubkan

Berita Terbaru – Intel mengupdate lini prosesornya dengan mengeluarkan Intel Xeon W serta X-Series paling baru yang tawarkan potensi komputasi lebih tinggi serta tehnologi AI acceleration. Processor Xeon W-2200 serta X-series adalah processor untuk desktop PC yang bawa potensi komputasi AI ke tingkat yang tambah tinggi sebab diberi AI acceleration yang terpadu dengan feature Intel Deep Learning Boost.

Intel Kembali Luncurkan Prosesor Terbarunya Dengan Fitur Menakjubkan

Ke-2 feature itu memungkinkan AI untuk selesaikan sebuah perintah jadi 2,2 kali bertambah cepat daripada generasi pendahulunnya. Dua processor ini mendatangkan feature Turbo Boost Max Technology 3.0 yang menolong piranti lunak untuk merangsang core processor paling cepat yang ada untuk lakukan satu pekerjaan.

“Para profesional serta enthusiast memerlukan satu produk yang layani keperluan mereka akan tehnologi paling baru. Ini bermakna mereka memerlukan optimisasi hardware serta software paling baik,” kata Frank Soqui, Intel Vice President and General Manajer of Desktop, Workstation, and Kanal Grup dalam info resminya.

“Tetapi dengan memberikan tambahan potensi AI acceleration, siapa saja anda, Intel Xeon W serta X-series tawarkan tenaga komputasi yang kuat serta pilihan yang fleksibel. Jadi entahlah Anda seseorang data scientist, cinema creator, atau freelancer, barisan processor ini sangat mungkin Anda untuk masih kerja dengan kreatif dan dengan bersaing serta dalam mengolah beban kerja komputasi paling intens sekalinya.”

Intel Xeon W-2200 sendiri ada dalam 8 seri processor, yakni W-2295, W-2275, W-2265, W-2255, W-2245, W-2235, W-2225, serta W-2223. Delapan processor ini direncanakan dengan perform komputasi yang tinggi serta dibuat untuk menolong bernagai type pekerjaan, seperti data science, pengerjaan visual effects, 3D rendering, modeling 3D CAD yang kompleks, serta terhitung peningkatan AI.

Jangan terlupakan, Intel Xeon W-2200 di dukung tehnologi ECC serta Intel vPro yang benar-benar diperlukan oleh beberapa pembuat content, sebab dapat percepat proses rendering pada Autodesk Revit dengan V-Ray jadi 10 % bertambah cepat dibanding dengan generasi awalnya.

Harga Intel Xeon-W di jual dari mulai 294 dolar AS atau seputar Rp 4,1 juta) s/d 1.333 dolar AS atau sama dengan Rp 18,9 juta untuk variasi tertingginya.

Di lain sisi, Intel X-series dibuat untuk menolong beberapa pekerja freelance, prosumers, atau desktop enthusiasts. Barisan processor Intel Core X mempunyai perform yang kencang ditambah lagi potensi overclocking yang fleksibel.

Processor ini mempunyai empat model, yaitu i9-10980XE, i9-10940X, i9-10920X, serta i9-10900X. Ke empat processor ini pas untuk lakukan komputasi yang intens, seperti foto/video editing, game development, serta membuat 3D animation.

Mengenai harga Intel seri X dibandrol dari mulai 590 dolar AS atau seputar Rp 8,3 juta s/d 979 dolar AS atau kira-kira Rp 13,8 juta untuk versus nomer wahid. Berita baiknya, dua seri processor Intel paling baru ini akan ada pada November 2019 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *