Ini Dia Fitur Baru Instagram Stories Yang Sudah Di Perbaharui Lebih Simple

Ini Dia Fitur Baru Instagram Stories Yang Sudah Di Perbaharui Lebih Simple

Berita Terbaru – Sebagai salah satu perusahan IT terbesar di dunia Instagram yang terkenal dengan produk mereka Instagram memang tidak henti hentinnya membuat sebuah kemajuan dan inovasi demi memuaskan para pelanggan atau pemakainnya.

Ini Dia Fitur Baru Instagram Stories Yang Sudah Di Perbaharui Lebih Simple

Seperti yang kita ketahui baru baru ini mereka sudah mengeluarkan fitur baru yaitu mode gelap, Nah teryata ada lagi fitur yang sedang di update oleh instagram. Tidak cuma mode gelap, Instagram versi paling baru bawa pergantian di camera Stories.

Pembaharuan ini membuat penelusuran aneka efek visual di Stories bertambah mudah. Head of Instagram, Adam Mosseri, menginformasikan langsung masalah up-date itu lewat Twitter serta Instagram Stories di account kepunyaannya.

Fitur ini meman terbilang baru di instagram namun jika anda perhatikan secara sepintas, penampilan baru camera Stories agak menyerupai kompetitornya, Snapchat. Akan Tetapi tidak seutuhnya dua fitur dari dua aplikasi berbeda ini sama. Menurut penilaian wartawan, cuma peletakan filter muka yang paling seperti dengan Snapchat. Filter muka sekarang beralih pas di samping kanan tombol shutter.

Dengan begitu, pemakai semakin lebih gampang cari filter muka yang disenangi. Awalnya, feature ini ada di sudut kanan, sesudah simbol “Switch kamera”. Simbol itu sekarang kini ada dibagian bawah monitor berjajar dengan model “Live”, “Normal”, “Boomerang”, “Superzoom”, serta “Hands-free”.

Instagram Stories sekarang mempunyai model anyar bernama “Create”. Di model ini ada banyak feature terkenal yang lebih gampang diketemukan. Seperti “Tipe” (menulis teks), GIF, kalkulasi mundur, kuis, voting, serta “Ask me question”. GIF di create model berlainan dengan GIF di Stories awalnya yang lebih seperti stiker bergerak. GIF paling baru ini adalah potongan video yang dapat didapat dari koleksi database online GIF, Giphy. Nanti, GIF itu akan penuhi monitor.

Dirangkum wartawan dari Engadget, Kamis (10/10/2019), pembaharuan di atas dialirkan sepaket dengan model gelap di Instagram versus 114.0.0. Bila belum menemukannya, peluang aplikasi Instagram yang dipakai masih versus lama. Pemakai dapat mengupdate ke versus paling canggih di App Store untuk iOS serta Play Store untuk Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *