Inilah 2 Pemain Yang Berhasil Tampil Memukau Di Laga Inter vs Juve

Inilah 2 Pemain Yang Berhasil Tampil Memukau Di Laga Inter vs Juve

Berita Terbaru – Juventus ambil alih posisi pertama klassemen Serie A dari Inter Milan. Keadaan itu berlangsung sesudah Juventus menaklukkan Inter Milan pada Derby d’Italia dengan score 2-1. Baru empat menit pertandingan di mulai, Juventus buka keunggulan lewat gol dari Dybala. Pemain asal Argentina itu dapatkan umpan lambung dari Miralem Pjanic serta sukses menjebol gawang Inter milan yang dikawal Samir Handanovic dengan kaki kirinya.

Inilah 2 Pemain Yang Berhasil Tampil Memukau Di Laga Inter vs Juve

Di menit ke-18, wasit yang bekerja, Gianluca Rocchi, menunjuk titik putih sesudah lihat bola tentang tangan Matthijs de Ligt. Lautaro Martinez sebagai pelaksana eksekusi penalti sukses menyamai score. Sampai paruh pertama pertandingan selesai, score tidak beralih.

Masuk babak ke-2, Juventus tetap mendobrak pertahanan Inter Milan. Akhirnya, sepuluh menit mendekati akhir pertandingan, Juventus kembali unggul sesudah Gonzalo Higuain dapat menggetarkan jala Inter Milan. Score 2-1 untuk keunggulan Juventus atas Inter Milan bertahan sampai pertandingan selesai. Ada banyak figur yang cemerlang di Derby d’Italia edisi ke-236 itu. Di bawah ini 2 figur yang pancarkan sinarnya pada pertandingan panas itu:

Yang pertama adalah Paulo Dybala

Maurizio Sarri sempat menyangsikan potensi yang dipunyai Paulo Dybala panas musim ini. Bomber Argentina itu sempat ingin dihubungkan kepindahannya ke Manchester United serta Tottenham Hotspur, walaupun selanjutnya Dybala masih bermain buat Si Nyonya Tua.

Seiring waktu berjalan, Dybala dapat menunjukkan pada Sarri jika dianya dapat berkompetisi di scuad Juventus. Hal tersebut dibuktikan dengan sebiji gol yang dipersembahkan oleh bekas pemain Palermo itu waktu Juventus menaklukan Inter tempo hari. Peletakan tempat yang pas dan insting gol yang cemerlang jadi salah satunya kelebihan Paulo Dybala.

Yang kedua adalah Lautaro Martinez

Dihadirkan pada musim kemarin dari Racing Klub, Lautaro Martinez, memberikan penambahan yang mengagumkan bersama dengan Inter Milan. Musim kemarin, bomber Argentina itu cetak 13 gol dari 27 laga di Serie A.

Kepergian Mauro Icardi ke PSG mendatangkan karunia tertentu buat profesi Martinez di Inter Milan. Sekarang, Martinez jadi bomber jagoan club lawan AC Milan itu. Pemain berumur 22 tahun itu memberi beberapa intimidasi buat pertahanan team musuh.

Ini dapat dibuktikan waktu Martinez dapat mengganggu de Ligt di kotak penalti yang mengakibatkan bek muda Belanda itu tanpa ada menyengaja lakukan kekeliruan fatal. Menarik dinanti sampai kapan Martinez berhenti memberi andil buat I Nerazzurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *