Ini Dia 3 Pemain Uni Emirates Arab Yang Bisa Buat Kocar Kacir Timnas Indonesia

Ini Dia 3 Pemain Uni Emirates Arab Yang Bisa Buat Kocar Kacir Timnas Indonesia

Berita Terbaru – Dubai – Tim nasional Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada matchday ke-3 Group G putaran ke-2 Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Pertandingan diperkirakan akan berjalan ketat mengingat musuh mempunyai beberapa pemain berkualitas.

Ini Dia 3 Pemain Uni Emirates Arab Yang Bisa Buat Kocar Kacir Timnas Indonesia

Dengan kualitas, UEA ada jauh di atas Tim nasional Indonesia. Team berjuluk Al Abyad sekarang tempati rangking ke-66 rangking FIFA, sedang Tim nasional Indonesia di angka 167. Catatan itu telah menerangkan terdapatnya ketidaksamaan level yang menonjol di antara ke-2 team. Ditambah lagi mulai 2019, UEA diatasi pelatih kelas dunia, Bert van Marwijk.

Pelatih dari Belanda itu sempat menarik perhatian sesudah dapat bawa timnas negaranya mendapatkan rangking ke-2 pada Piala Dunia 2010. Sekarang, Bert van Marwijk mempunyai pekerjaan penting untuk dapat menolong UEA maju ke Piala Dunia 2022.

Semenjak diasuh Bert van Marwijk pada Maret 2019, UEA tertera tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan yang telah dilewati. Terbaru, UEA dapat memulai Kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-1 atas Malaysia. Catatan itu membuat UEA sekarang ada di rangking ke-2 klassemen sesaat Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan perolehan tiga point. UEA cuma memiliki jarak satu angka dari Thailand yang ada di pucuk.

UEA jadi team yang kuat di Group G. Ini tidak lepas dari jumlahnya pemain berkualitas yang di dukung dengan taktik cemerlang Bert van Marwijk. Lalu, siapa saja pemain UEA yang akan menggenggam peranan penting dalam pertandingan menantang Tim nasional Indonesia? Di bawah ini 3 pemain Tim nasional UEA yang akan menjadi mimpi buruk Tim nasional Indonesia versi wartawan:

Yang pertama adalah Walid Abbas

Walid Abbas adalah bek tengah kuat yang dipunyai UEA. Pemain berumur 34 tahun itu diketahui mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus hingga jadikan kapten pada Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Walid Abbas mempunyai postur badan 181 cm. Pemain yang berkarier di Shabab Al-Ahli itu diketahui handal dalam menepis bola-bola udara. Walid Abbas ialah intimidasi riil yang perlu ditemui Tim nasional Indonesia. Pasukan Simon McMenemy harus mempunyai langkah spesial untuk melumpukan pemain dengan jumlahnya caps 83 serta sumbangan enam gol untuk UEA itu.

Yang kedua adalah Omar Abdulrahman

Omar Abdulrahman adalah gelandang kreatif yang sekarang dipunyai Tim nasional UEA. Tetapi, sang pemain telah tujuh bulan tidak bermain sebab alami luka. Pada pertandingan menantang Malaysia, Omar Abdulrahman cuma bermain sesaat jadi pemain cadangan. Walau demikian, pemilik 71 caps serta 11 gol itu perlu tetap dicermati oleh Tim nasional Indonesia. Omar Abdulrahman adalah pemain yang diketahui mempunyai kelincahan. Pemain yang mempunyai rambut itu pernah dipanggil ‘Lionel Messi dari Timur Tengah’.

Yang kedua adalah Ismail Al Hammadi

Ismail Al Hammadi jadi motor serangan UEA di posisi tengah. Pemain berumur 31 tahun itu jadi yang paling senior dalam scuad UEA sekarang sebab telah mengepak 107 tampilan. Ismail Al Hammadi diketahui jadi motor serangan dengan umpan-umpan tepat. Diluar itu, Ismail Al Hammadi dapat juga dihandalkan dalam soal cetak gol serta telah mengepak 14 gol. Dengan semua kekuatannya itu, posisi pertahanan Tim nasional Indonesia betul-betul harus siaga, sebab kaki-kakinya benar-benar bahaya baik dalam tembak bola ke gawang atau menyalurkan bola ke rekan-rekan segrupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *