Dianggap Kesalahan Pilih Man United Ini Respon Daniel James

Dianggap Kesalahan Pilih Man United Ini Respon Daniel James

Berita Terbaru – Kepindahan Pemain berbakat Daniel James ke Man United mendapat banyak kritik dari pengamat sepak bola. Hal itu dianggap keputusan yang salah bagi pemuda berusia 22 tahun itu. Namun sang pemain langsung menampik isu dan pandangan itu Winger Man United, Daniel James mulai bicara berkaitan kepindahannya di Man United. James akui dia benar-benar tidak menyesal untuk pilih bersergam the reds devils dibandingkan klub lain walau teamnya tengah alami masa masa yang sedang buruk.

Dianggap Kesalahan Pilih Man United Ini Respon Daniel James

James adalah salah satu pemain yang berhasil di datangkan Man united di bursa transfer musim panas tempo hari. Dia diambil dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds. Perform winger 21 tahun itu cukup impresif di posisi serang United. Tetapi di lain sisi, teamnya sekarang tengah ada dalam kondisi yang jelek sesudah mereka tengah paceklik kemenangan pada musim ini.

James sendiri memperjelas jika dia benar-benar tidak menyesal masuk dengan United. “Saya pikir tidak ada yang salah dengan geser ke United,” papar James pada Sky Sports. Di mata James, masuk dengan club sekelas Manchester United ialah satu kebanggaan yang besar baginya. Dia menjelaskan jika dia benar-benar mengucapkan syukur dapat bela Setan Merah serta dia merasakan bangga memperoleh peluang itu.

“Saya belum juga meyakini jika saya ialah pemain Manchester United. Saya pikir lima tahun ke depan saya akan menjelaskan hal sama.” James menyebutkan jika ada tanggung jawab yang besar yang perlu dia panggul waktu berseragam Manchester United.

Tetapi dia memperjelas jika dia tidak dipengaruhi akan beban itu serta dia ingin memberi yang paling baik untuk teamnya. “Sampai sekarang saya masih susah yakin dengan apa yang berlangsung pada diri saya. Tetapi saya yakini jika saya ada di club ini sebab satu fakta.”

“Bermain di Old Trafford adalah suatu hal yang mengagumkan buat saya, serta saya tidak dapat biarkan saya dipengaruhi oleh desakan yang ada.” dia memberikan tambahan. James sekarang tengah rehat dari scuad Manchester United serta sekarang dia kembali menguatkan Tim nasional Wales. The Dragons direncanakan akan hadapi Slovakia serta Kroasia dalam kwalifikasi Euro 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *