Demi Mendapatkan Tempat Utama Lagi Ozil Ada Baiknnya Ikuti Nasehat Dari Legenda Arsenal

Demi Mendapatkan Tempat Utama Lagi Ozil Ada Baiknnya Ikuti Nasehat Dari Legenda Arsenal

Berita Terbaru – Legenda Arsenal Martin Keown mengingatkan Mezut Ozil jika hanya satu langkah agar dia dapat kembali bermain secara reguler di team bimbingan Unai Emery dengan kerja keras. Ozil tidak jadi prioritas Emery di scuad utama Arsenal di musim baru ini.

Demi Mendapatkan Tempat Utama Lagi Ozil Ada Baiknnya Ikuti Nasehat Dari Legenda Arsenal

Musim ini, pemain dari Jerman itu hanya mendapatkan jatah main sekitar 2x saja. Satu di panggung Premier League kala hadapi watford. Satu di panggung Carabao Cup kala hadapi Nottingham Forest. Dia juga tidak dimainkan dengan penuh di ke-2 pertandingan itu.

Emery tidak memanggilnya masuk team di tiga laga paling akhir Arsenal. Dari mulai pertandingan hadapi Man United, Standar Liege serta Bournemouth. Emery sendiri lebih senang mainkan beberapa pemain mudanya daripada Ozil. Hal tersebut jelas tunjukkan dimana tempat gelandang kidal itu dalam rencana pelatih dari Spanyol itu.

Keown selanjutnya coba menolong Ozil. Dia merekomendasikan pada gelandang 30 tahun itu supaya berupaya lebih keras dalam latihan supaya kembali dilirik Emery. “Saya fikir itu menyedihkan buat satu orang dengan bakat besar kelihatannya tidak bisa temukan jalannya ke team penting Arsenal,” kata Keown seperti dikutip Goal International.

“Serta , itu mengenai kesetimbangan. Itu mengenai seseorang pemain yang ingin kerja keras serta tunjukkan bagian lain permainannya. Sampai dia lakukan itu, dia tidak ada di team Arsenal baru ini,” cetusnya. Keown selanjutnya melemparkan supportnya pada Emery. Dia meyakini tidak lama Arsenal akan dibawa dapat berkompetisi dengan team-team lain dalam persaingan perebutan trofi juara.

“Saya kurang dekat sama Emery untuk tahu sebegitu karismatik dianya, kepribadian apa yang dia punya,” kata Keown. “Dia saya kira jadi orang yang betul-betul baik, yang disebut tempat awal yang baik. Saya fikir Emery ialah orang yang pas untuk memutar [peruntungan klub].”

“Dia alami tahun yang baik saat ini serta saya mengharap itu akan betul-betul bertambah untuk tersisa musim ini. Sepanjang beberapa pemain ambil semua, serta ada pesan yang pasti pada beberapa pemain, saya fikir dia mempunyai alat menjadi sukses,” terangnya.

“Mungkin itu tergantung ke manager saat ini, desakan ada di dianya untuk memperoleh keseimbangan yang pas, pilih pemain yang pas, menyesuaikan diri di belakang mereka serta tempatkan Arsenal kembali di Liga Champions,” pungkas Keown.

Sekarang Arsenal ada di rangking ke-3 klassemen sesaat Premier League. Mesut Ozil dkk mengumpulkan 15 point dari delapan pertandingan serta terpisah sembilan angka dari Liverpool yang berada di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *