Kejadian Naas Terjadi Kepada Mempelai Wanita Dan Anggota Keluargannya Ini

Kejadian Naas Terjadi Kepada Mempelai Wanita Dan Anggota Keluargannya Ini

Berita Terbaru – Tragedi berlangsung kala upacara pernikahan yang diadakan di dekat satu sungai di India. Menurut satu laporan polisi, pada Senin (7/10/2019), empat orang, terhitung mempelai wanita serta seseorang bocah berumur 14 tahun terbawa arus sungai serta tenggelam.

Kejadian Naas Terjadi Kepada Mempelai Wanita Dan Anggota Keluargannya Ini

Kejadian berlangsung kala enam orang, yaitu ke-2 mempelai serta empat bagian keluarga, akan berpose di sungai yang sedang mengalir deras. Enam orang itu sama-sama berpegangan tangan serta berdiri cukup ke tengah sungai sampai air setinggi pinggang orang dewasa.

Tiba-tiba seseorang wanita yang turut berpose bersama dengan kehilangan pijakan kakinya serta terpeleset ke basic sungai, menarik lima orang yang lain. Mempelai pria serta seseorang wanita bisa berenang ke pinggir serta selamat, tetapi empat orang yang lain, terhitung mempelai wanita yang barusan menikah, terbenam.

Demikian dikabarkan Press Trust of India. Kejadian itu jadi kesekian kalinya muncul korban jiwa waktu akan berpose dalam tempat yang tidak biasa di India. Beberapa pakar mengingatkan jika obsesi pada sosial media sudah menggerakkan beberapa orang untuk berupaya lakukan photo yang kelihatan berani serta beresiko.

Mei lalu, tiga remaja yang akan berpose bersama dengan di jalan kereta api di negara sisi Haryana dikagetkan dengan kereta api yang mendekat secara cepat. Ketiganya melonjak untuk menghindarkan kereta tanpa ada mengerti ada kereta lain yang mendekat pada jalan trek yang mereka menuju. Ketiganya tertabrak kereta serta meninggal di tempat insiden.

Pada 2017, tiga siswa yang ambil photo narsis di jembatan kereta api di negara sisi selatan Karnataka meninggal sesudah ditabrak oleh kereta ekspres. Di tahun yang sama seseorang pria meninggal di Odisha sesudah seekor gajah melingkarkan belalai ke badan pria itu serta meremukkannya sampai mati saat ia coba berpose selfie dengan hewan itu.

Satu studi pada tahun kemarin oleh beberapa periset dari All Indian Institute of Medical Sciences menjelaskan, sekitar 259 orang di penjuru dunia sudah wafat waktu ambil photo narsis di antara 2011 serta 2017. Jumlahnya kematian selfie paling tinggi diadukan di India diikuti oleh Rusia, Amerika Serikat serta Pakistan, berdasar laporan hasil studi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *