Kabar Baik Menghampiri Persija Jakarta Jelang Shopee Liga Satu Putaran Kedua

Kabar Baik Menghampiri Persija Jakarta Jelang Shopee Liga Satu Putaran Kedua

Berita Terbaru – Persija Jakarta masih jadi club yang cukup disukai oleh beberapa perusahaan untuk memberi dukungan perjalanan mereka Shopee di Liga 1 2019. Bertempat di ibu kota membuat klub ini bisa dapat pendapatan lebih dari perusahaan perusahaan yang ada di ibu kota. Mendekati pertandingan putaran ke-2 Liga 1 2019 menantang PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019), Persija Jakarta memperoleh sponsor baru, yaitu Jungle Land. Wahana bermain yang terdapat di Sentul, Jawa Barat, itu sepakat jadi sponsor Persija Jakarta sampai akhir musim Liga 1 2019. Direktur Utama Jungle Land, Darsono, menjelaskan faksinya sangatlah lama mengharap dapat jadi sponsor Persija Jakarta. Dan akhirnnya keinginnanya bisa terealisasikan

Kabar Baik Menghampiri Persija Jakarta Jelang Shopee Liga Satu Putaran Kedua

Lebih, Persija Jakarta adalah juara bertahan di ajang teratas persepakbolaan Indonesia. “Kami bekerja bersama dengan Persija Jakarta sebab kami melihat team ini datang dari Jakarta yang telah lama serta besar di Indonesia,” kata Darsono. “Dari saya kecil, Persija Jakarta telah ada. Tentunya Persija Jakarta akan membuat efek ke Jungle Land yang semakin besar,” sebut Darsono memberikan tambahan. Simbol Jungle Land juga nanti akan terpajang dibagian depan jersey Ismed Sofyan dkk. Faksinya pun tidak mempersoalkan Persija Jakarta yang sekarang ada di zone degradasi.

Dia mengharap kerja sama ini dapat membuat beberapa pemain pasukan Ibu Kota dapat lebih semangat pada laga yang akan datang. “Saya mengharap di laga seterusnya Persija Jakarta dapat menang serta yang penting team ini tetap di Liga 1,” sebut Darsono. Selain itu, Direktur Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana, menjelaskan, faksinya benar-benar suka dapat bekerja bersama dengan Jungle Land. Dia akan berupaya untuk menolong membesarkan nama Jungle Land melalui Persija Jakarta. Nanti akan ada potongan harga buat supporter Persija Jakarta yang mempunyai KTA serta ingin ke Jungle Land.

“Diluar itu, kami gagasannya ingin membuka merchandise store di Jungle Land. Lalu, ada istimewa moment disana untuk gathering The Jak Mania sampai meet and greet dengan beberapa pemain Persija Jakarta,” sebut Andhika Suksmana. Mengenai pertandingan di antara Persija versus PSIS pada minggu ke-18 Liga 1 2019 akan berjalan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *