Ini Tanggapan Jurgen Klopp Tentang Keberhasilan Newcastle Taklutkan Tottenham

Ini Tanggapan Jurgen Klopp Tentang Keberhasilan Newcastle Taklutkan Tottenham

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan kemenangan Newcastle atas Tottenham adalah hal yang cukup aneh. Newcastle dalam keadaan kurang aman sejak mulai akhir musim kemarin. Mereka dirundung banyak permasalahan serta pada akhirnya ditinggal oleh Rafael Benitez. The Magpies pada akhirnya menunjuk Steve Bruce jadi manager barunya. Newcastle selanjutnya menerima kekalahan di dua laga pertamanya di Premier League.

Ini Tanggapan Jurgen Klopp Tentang Keberhasilan Newcastle Taklutkan Tottenham

Mereka ditaklukkan oleh Arsenal 0-1 di markas sendiri. Selanjutnya hadapi team promo Norwich City, mereka kembali tumbang, kesempatan ini dengan score 3-1 Tetapi di matchday ke-3, waktu berkunjung ke tempat Tottenham, Newcastle justru menang tipis 0-1. Hanya satu gol The Magpies waktu itu diciptakan oleh Joelinton. Klopp akui benar-benar bingung dengan hasil itu. Ditambah lagi Newcastle sebetulnya dalam pertandingan itu selalku ditekan oleh serangan serangan Tottenham Hotspurs.

Akan tetapi, Klopp memperjelas jika Newcastle wajar menang. Dia memperjelas jika The Magpies malah benar-benar beresiko sebab dapat dibuktikan dapat memberi intimidasi besar walau dalam keadaan terjepit. “Ini betul-betul aneh. Mereka mempunyai seputar 20 % pemilikan bola di Tottenham, tapi patut mendapatkan tiga point, jujur saja,” serunya pada situs sah liverpool. “Sebab dengan pemilikan 20 % ini, mereka lakukan beberapa hal yang benar-benar bagus serta itu susah,” hebat Klopp.

Klopp memperjelas jika Newcastle jelas musuh yang tidak dapat dilihat mata sebelah. Dia meramalkan pertandingan itu akan berjalan susah. Oleh karena itu, Klopp mengharap beberapa fans kelak akan penuhi stadion Anfield. Dia ingin mereka memberi supportnya dengan optimal. “Buat kami esok, laga bisa menjadi rintangan riil serta kami perlu kebanyakan orang supaya masih waspada,” tegas Klopp.

“Saya tidak paham kapan kami mempunyai laga kandang paling akhir, laga tandang paling akhir ialah Burnley, jadi tiga minggu mungkin saat kami paling akhir bermain di kandang menantang Arsenal. Kami memerlukan atmosfer itu jam 12.30. Bila kami mempunyai atmosfer itu karena itu kami dapat kerjakan suatu,” pungkas Klopp. Sebelum menantang Liverpool, Newcastle sudah sempat bermain menantang watford. Tetapi di pertandingan itu mereka ditahan seimbang 1-1. Selain itu pasukan Jurgen Klopp sukses menang menantang Burnley 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *