Ini Dia Tiga Pemain Yang Sukses Tampil Apik Di Panasnnya Liga Inggris

Ini Dia Tiga Pemain Yang Sukses Tampil Apik Di Panasnnya Liga Inggris

Berita Terbaru – Bursa transfer musim panas jadi moment untuk membawa beberapa pemain baru buat tim-tim Premier League. Maksudnya jelas untuk tingkatkan kemampuan team dalam hadapi musim baru. Di Liga Inggris, Manchester City jadi club yang jor joran dalam beli pemain. City keluarkan 168 juta euro untuk beli beberapa pemain seperti Rodri serta Joao Cancelo.Tidak jauh berbeda klun tetangga, Manchester United pun tidak ingin kalah. Setan Merah beli tiga pemain baru, dengan Harry Maguire jadi yang termahal sebab harga sampai 87 juta euro.

Ini Dia Tiga Pemain Yang Sukses Tampil Apik Di Panasnnya Liga Inggris

Beberapa pemain baru itu diinginkan bisa memberikan andil positif buat team dalam kompetisi klassemen Premier League. Ditambah lagi mereka telah dibeli pada harga mahal. Beberapa pemain dapat membayar keyakinan di club baru mereka. Ini bermakna sang pemain adalah pembelian sukses club itu. Ini Dia 3 perekrutan baru Premier League yang sejauh ini tampil memukau, seperti dikutip Mad About EPL.

Yang pertama adalah Daniel James (Manchester United). Manchester United beli tiga pemain pada musim panas – Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, serta Daniel James. Walau Maguire serta Wan-Bissaka telah diketahui serta dihadirkan untuk tingkatkan pertahanan Setan Merah, James ialah pemain yang tidak diketahui oleh sejumlah besar fans Premier League di dalam bermain di Championship untuk Swansea City. Pemain sayap Wales yang berumur 21 tahun itu telah mengagetkan beberapa orang dengan permainan serta golnya. Dia cetak tiga gol dari empat laga di Premier League untuk United. Kelihatannya bermain untuk club besar seperti Manchester United tidak mempengaruhinya dikit juga. Ia salah satu pemain United yang sangat menarik sekarang dan pemain penting di posisi serang club.

Yang kedua adalah Sebastian Haller (West Ham). Sepanjang musim panas, West Ham United jual atau melepas beberapa penyerang mereka. The Hammers kehilangan empat penyerang di team penting mereka seperti Javier Hernandez, Marko Arnautovic, Lucas Perez serta Andy Carroll. Club London berbelanja besar di bursa transfer musim panas. Mereka mengambil Sebastien Haller pada harga 45 juta pounds serta ongkos sebsar itu pecahkan rekor transfer club. Striker Perancis itu cetak dua gol waktu menantang Watford, dan cetak satu gol dalam kemenangan Hammers atas Norwich City di kandang. Penyerang berumur 25 tahun itu benar-benar bagus di udara, sesudah memenangi rata-rata 5,7 duel udara pada musim ini. Haller rata-rata juta melepas 3 tendangan ke gawang selama ini.

Yang ketiga adlaah Rodri (Manchester City). Manchester City mengambil gelandang bertahan asal Spanyol Rodri sesudah aktifkan klausul pelepasan sang pemain sejumlah 70 juta euro. Pemain berumur 23 tahun itu, yang disebut jadi penerus Fernandinho di City, telah jadi starter 3 kali dari 4 laga di Premier League musim ini serta telah menyesuaikan dengan cepat sekali di team bimbingan Josep Guardiola. Gelandang Spanyol itu mempunyai prosentase umpan 94% serta rata-rata membuat 58,8 umpan per laga. Gelandang bertahan itu jadi pelindung yang bagus untuk barisan pertahanan, dengan rata-rata lakukan 3 tekel per laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *