Ini Alasan Allegri Keluar Dari Juventus

Ini Alasan Allegri Keluar Dari Juventus

Berita Terbaru – Massimiliano Allegri yang akhiri musim sepektakulernnya bersama juventus akui tidak menyesal tinggalkan Juventus serta menjelaskan dia hengkang dari Turin sebab ada beberapa hal yang tidak semestinya dipaksakan. Allegri menahkodai Juventus mulai tahun 2014. Waktu itu banyak pihak yang sebenarnnya ragu dengan kwalitas sang pelatih sebab awalnya sudah sempat alami saat-saat sulit bersama dengan tim rival juventus yaitu AC Milan.

Ini Alasan Allegri Keluar Dari Juventus

Tetapi Allegri bisa langsung mendapatkan sukses dengan instant. Dia masih dapat menjaga level scuad Bianconeri seperginya Antonio Conte. Dia juga terbilang bisa membuat juventus tampil sangat konsisten. Dia selanjutnya dapat bawa Juventus terus mendapatkan Scudetto sampai musim 2018-19 tempo hari. Allegri sukses bawa Bianconeri masuk final Liga Champions 2x Allegri sebetulnya masih tetap melatih di Juve. Ditambah lagi manajemen club itu terus datangkan amunisi berkualitas untuk menguatkan juventus.

Tetapi Allegri masih bersikeras untuk berhenti. Dia akui ketetapan itu telah dipertimbangkannya dengan masak. “Saya betul-betul tidak menyesali ketetapan yang saya bikin dengan Juventus. Ada beberapa hal yang tidak bisa dipaksakan,” serunya pada padovasport.tv. “Setelah lima tahun, telah waktunya untuk istirahat. Mungkin Presiden pahami itu sebelum saya,” katanya.

“Kami telah bersama semenjak benar-benar lama, dari waktu semua type sayuran dilemparkan pada saya di Vinovo (tempat tempat latihan Juventus),” serunya. Allegri selanjutnya memaparkan hubungan dengan sang presiden Juve, Andrea Agnelli. Pelatih berumur 52 tahun ini menyebutkan dianya benar-benar akrab dengan bekas bosnya itu. “Saya masih mempunyai jalinan yang baik dengan Agnelli. Kami habiskan waktu bersama dengan sepanjang musim panas,” katanya.

Allegri memberi suport atas dipilihnya kembali Agnelli jadi Ketua ECA alias European Klub Asscociation. Dia kembali pimpin organisasi itu sampai tahun 2023 akan datang. “Ia ialah seseorang pria muda dengan panorama indah di sepakbola Eropa. Dia lakukan semua yang dia dapat untuk tingkatkan sepakbola Italia.” Sepanjang ada di Juventus, Masimiliano Allegri sukses mengumpulkan 11 trofi juara. Lima salah satunya ialah trofi juara Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *