Hazard Dikabarkan Sudah Sembuh Dari Cedera, Zidane Siap Mainkan Kapan Saja

Hazard Dikabarkan Sudah Sembuh Dari Cedera, Zidane Siap Mainkan Kapan Saja

Berita Terbaru – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pilih untuk bersikap santai, tenang alias enjoy untuk putuskan kapan Eden Hazard dapat bermain walau sang winger telah sembuh dari cederanya. Hazard awalnya telah siap untuk tampil bersama dengan Madrid di pertandingan pertama La Liga menantang Celta Vigo. Namun sayangnya dia mendadak dihajar harus terkena cedera paha.

Hazard Dikabarkan Sudah Sembuh Dari Cedera, Zidane Siap Mainkan Kapan Saja

Akhirnya, pemain dari Belgia itu pada akhirnya harus absen kurang lebih tiga sampai empat minggu. Dia direncanakan bisa tampil sesudah jeda internasional. Zidane pada akhirnya mengutarakan jika Hazard sudah sembuh dari cederanya. Dia juga dapat dimainkan menantang Levante di hari Sabtu (14/09/2019). “Ya, Hazard akan ada,” papar Zidane pada situs sah Madrid.

Namun, Zidane memperjelas dia peluang tidak langsung mainkan Hazard di pertandingan itu. Menurut dia hal tersebut dapat berefek. Karena, bisa jadi waktu dia dipaksakan main, dia justru luka . Walau sebenarnya persaingan masih panjang. “Kita harus tenang dengannya. Dia luka sepanjang tiga minggu serta sudah kembali berlatih penuh satu minggu waktu lalu,” papar Zidane. “Kita betul-betul ingin memandangnya tapi terdapat beberapa laga serta kami tidak mau tergesa-gesa. Ada keinginan, dia siap-siap serta saya ingin memutuskan berapakah menit dia bermain,” tegasnya.

“Kami harus bermain dengan Hazard bukan sekedar di laga ini tapi lebih banyak sepanjang musim ini. Kita harus enjoy, tapi kebanyakan orang siap, khususnya dianya,” serunya. Zidane mengaku jika perform Madrid diawalnya musim ini kurang positif. Mereka 2x kehilangan point penuh waktu musuh Valladollid serta Vilarreal. Namun, Zidane mengharap semua simpatisan Madrid tidak butuh merasakan cemas. Dia memperjelas akan bawa Los Blancos bermain optimal untuk mendapatkan tiga angka waktu musuh Levante.

“Kami tahu kondisinya, kami kehilangan point diawalnya musim, tapi musim barusan diawali serta kami ketahui jika tiap laga penting. Kami mempunyai laga lain esok, kami ketahui utamanya ambil point,” tegasnya. “Bila kita memberi semuanya, kita akan mempunyai kesempatan yang benar-benar baik untuk memperoleh tiga point,” pungkas Zidane. Laga menantang Levante ini akan digelar di Santiago Bernabeu. Kemudian Zinedine Zidane akan bawa Eden Hazard cs bertemu dengan PSG di Paris di matchday pertama Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *