Mata Akui Timnnya Sedang Konsentrasi Penuh Mempersiapkan Pertandingan Hadapi Leicester

Mata Akui Timnnya Sedang Konsentrasi Penuh Mempersiapkan Pertandingan Hadapi Leicester

Berita Terbaru – Salah satu Playmaker Man United, Juan Mata akui antusias dengan berakhirnya jeda Internasional yang membuat liga liga di eropa termasuk liga inggris harus istirahat sejenak karena beberapa pemain harus membela negara nya masing masing. Mata menyebutkan jika teamnya akan mulai konsentrasi untuk menyiapkan laga Premier League selanjutnya.

Mata Akui Timnnya Sedang Konsentrasi Penuh Mempersiapkan Pertandingan Hadapi Leicester

Sepanjang kira-kira dua minggu paling akhir, Manchester United jalani waktu rehat. Mereka tidak bersaing sebab ada jeda internasional FIFA. Pada akhir minggu kelak, Manchester United akan lakoni satu partai kandang. Mereka akan melayani Leicester City di Old Trafford di hari Sabtu (14/7) nanti malam. Pertandingan inilah yang membuat mata sangat antusias menyambutnnya.

Mata menyebutkan jika teamnya tengah konsentrasi untuk menyiapkan diri untuk pertandingan itu. “Ini waktunya untuk konsentrasi ke Premier League,” catat mata di Website pribadinya. Mata memandang beberapa pemain Manchester United yang tampil di Interval Internasional kesempatan ini tunjukkan perform yang benar-benar baik. Karena itu dia mengharap mereka dapat meneruskan trend positif itu di level club. “Sekarang kami semua menunggu untuk berlatih bersama dengan pada hari Kamis (12/9) kelak untuk menyiapkan diri mendekati laga hadapi Leicester pada hari Sabtu.”

“Beberapa waktu paling akhir, beberapa rekanan saya tampil secara baik di Tim nasional Inggris dan Spanyol, dimana mereka makin bawa team mereka dekati kelolosan ke Euro 2020.” Kesempatan kali ini Mata memberikan pujian pada Daniel James yang tampil cemerlang di Tim nasional Wales belakangan ini. “Satu diantara pemain kami yang tunjukkan perform yang mengagumkan ialah Daniel James.”

“Dia cetak gol yang indah di laga hadapi Belarusia sesudah dia membuat beberapa gol untuk team kami diawalnya musim ini. Mudah-mudahan saja dia dapat meneruskan momen apiknya pada hari Sabtu kelak.” tambah pemain dari Spanyol itu. Manchester United mengangkat misi untuk memutuskan trend negatif waktu bertemu dengan Leicester City. Mereka belum menang di tiga laga paling akhir mereka, dimana mereka ditahan seimbang hadapi Wolverhampton serta Southampton serta kalah dari Crystal Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *