Longstaff Akui Agak Terusik Dengan Berita Man United Mengingkannya

Longstaff Akui Agak Terusik Dengan Berita Man United Mengingkannya

Berita Terbaru – Satu diantara gelandang muda Inggris yang tengah bermain untuk Newcastle United, Sean Longstaff, sudah sempat dikabarkan akan ke Manchester United di bursa transfer tempo hari. ‘Keributan’ itu sudah sempat membuat dirinnya merasakan terusik. Longstaff tidak mencatat jumlah tampilan yang banyak bersama dengan club berjuluk the Magpies itu pada musim kemarin. Tetapi dari beberapa kali penampilannya, dia sukses menarik perhatian pencinta sepak bola Inggris.

Longstaff Akui Agak Terusik Dengan Berita Man United Mengingkannya

Pada bulan Februari lalu, Rafael Benitez yang masih menduduki posisi pelatih Newcastle melayangkan pujian setinggi-tingginya buatnya. Dia bahkan juga tidak sungkan untuk menyamai pemain berusia 21 tahun itu dengan gelandang tangguh Inggris yang lain, Michael Carrick. Akhirnya, namanya juga sering disebut jadi satu diantara target penting Manchester United. Terlebih sesudah raksasa Premier League itu barusan ditinggal Ander Herrera yang pilih meneruskan pertualangannya di PSG.

Sayangnya, kepindahannya ke Old Trafford tidak berhasil terjadi. Newcastle United diberitakan membanderol harga 30 juta pounds yang di rasa the Red Devils kemahalan. Buat beberapa pemain, khususnya yang muda, dicari oleh club sekaliber Manchester United mungkin dapat jadi satu kebanggaan. Tetapi tidak dengan Longstaff yang merasakan kericuhan di luar lapangan itu sudah mengganggu fokusnya.

“Kadang anda dapat terusik oleh kericuhan di luar, serta mungkin saya dikit terusik pada musim panas kemarin. Susah rasa-rasanya, waktu anda pergi lalu lihat muka anda di media massa serta menyalakan tv sekalian lihat orang bicara masalah anda,” katanya di situs sah club. “Serta itu tidak seperti mereka sedang mengulas beberapa hal kecil, mereka mengulas masalah suatu yang dapat merubah kehidupan anda,” sambungnya.

Longstaff sendiri merasakan penampilannya belum optimal seperti waktu menggebrak team senior Newcastle beberapa waktu kemarin. Walau sebenarnya, dia sudah memperoleh satu tempat reguler di scuad pokok dalam waktu kepelatihan baru, Steve Bruce. “Saya belum kembali seperti musim kemarin, tetapi saya telah makin dekat serta saya fikir ini tinggal masalah kerja keras serta kembali pada level itu,” imbuhnya.

“Kericuhan di luar sana ialah suatu yang saya coba tidak untuk dengar. Akan tetap semacam itu saat ini – akan ada mata yang semakin banyak yang ke arah saya saat ini,” pungkasnya. Selama ini, Longstaff telah tampil sekitar 4x di Premier League serta mencatatkan satu assist. Dari ke empat laga itu, Newcastle cuma dapat mendapatkan satu kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *