Ganda Putri Indonesia Rizki Dan Della Memabawa Misi Besar Di Ajang Vietnam Open

Ganda Putri Indonesia Rizki Dan Della Memabawa Misi Besar Di Ajang Vietnam Open

Berita Terbaru – Bulan september ini ada sebuah kompetisi BWF lagi yang akan di selengarakan. Iya itu adalah Kompetisi Vietnam Open 2019 BWF World Tur Super 100 telah diawali sejak mulai 10 September. Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, diletakkan jadi favorit utama. Mereka membawa missi yang sangat besar sebagai ganda putri terbaik indonesia dalam ajang itu.

Ganda Putri Indonesia Rizki Dan Della Memabawa Misi Besar Di Ajang Vietnam Open

Kabarnnya mereka sanga ingin mengincar gelar juara dalam moment itu. Della/Rizki tidak kesusahan melalui halangan pertama. Mereka menang atas rivalnya dari India, Aparna Balan/Prajakta Sawant, dengan score 21-14, 21-14. Pasangan ini ingin terus mengambil langkah jauh sampai naik podium juara. Status favorit utama bukan sekedar dipandang beban, tetapi tantangan untuk memperoleh juara dalam kompetisi yang akan berjalan sampai 15 September. Hal ini yang membuat mereka memiliki motivasi lebih untuk angka Piala Vietnam Open 2019 itu

Ganda putri rangking 17 dunia ini tengah dicoba untuk berlaga dalam kompetisi level Super 100. Ini dikerjakan mengingat perolehan mereka dalam kompetisi level elite belum begitu menyenangkan. “Jika juara sich tiap pemain tentu ingin juara, kami ingin, hanya kembali lagi, kami harus konsentrasi ke satu-persatu laga dahulu. Beban sich jadikan motivasi saja,” tutur Della diambil oleh situs sah Badminton Indonesia. Meskipun begitu, Della memperjelas tidak mau melihat mata sebelah lawan-lawan yang akan ditemui. “Menurut saya, semua pemain di sini hampir rata, tidak begitu dibawah kami, mereka bagus-bagus semua,” tutur Della.

“Untuk pertandingan kelak, kami menantang pasangan Jepang, harus lebih siap terus,” sambungnya. Pada set ke-2 ini hari, Della/Rizki akan bertemu dengan pasangan Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda. Pertandingan kelak bisa menjadi pertemuan pertama dua pasangan itu. Karena itu, Della/Rizki harus lebih siap untuk menghadapi hal yang tidak diharapkan. “Kami terus usaha, telah coba semangat, kami tidak begitu jadikan peringatan itu beban. Telah diberi peringatan kami coba terus sampai titik optimal kami,” papar Della. “Menurut kami yang paling penting itu ialah kepercayaan sama potensi diri kami, itu yang perlu dinaikkan,” papar pemain jebolan club Jaya Raya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *