Bek Tangguh Liverpool Akui Bahwa Mereka Ingin Terus Menang

Bek Tangguh Liverpool Akui Bahwa Mereka Ingin Terus Menang

Berita Terbaru – Salah satu bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk, memperjelas teamnya berkemauan untuk terus mencetak kemenangan pada musim ini. Itu terlihat dari permainan liverpool yang sangat impresif di awal musim ini. Walau demikian, Van Dijk mengaku bila mendulang tiga point di tiap pertandingan bukan masalah gampang. Liverpool tampil cemerlang di Premier League musim kemarin dengan mendapatkan 97 point. Tetapi, banyaknya angka itu belum cukup mengantarkan The Reds mendapatkan titel juara sebab sang lawan, Manchester City, sukses mendulang angka 98. Hal itu benar benar jadi pelajaran bagi Liverpool dan coba perbaiki di musim

Bek Tangguh Liverpool Akui Bahwa Mereka Ingin Terus Menang

Musim ini, Liverpool memulai perjalanan mereka dengan impresif dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan pertama. The Reds juga untuk sementara kokoh di pucuk klassemen dengan nilai 12. Sekarang, Liverpool tengah hadapi skedul padat dengan harus lakoni tujuh pertandingan sebelum beberapa pemain kembali jalani jeda internasional pada Oktober akan datang. “Kami ingin terus meluncur, serta kami saat ini ingin memenangkan tiap pertandingan di muka kami. Ada tujuh pertandingan sebelum interval internasional seterusnya,” tutur Van Dijk.

“Liverpool ingin memenangkan tiap pertandingan, jadi tujuh kemenangan ialah sasaran kami. Itu yang perlu kami coba kerjakan,” sambungnya. Selanjutnya, Van Dijk yakini Liverpool mempunyai mental juara. Walau demikian, mereka harus kerja keras untuk dapat menuai kemenangan dalam tiap laga. “Benar-benar susah menjelaskan apa point yang sama dengan musim kemarin kesempatan ini akan cukup (menjadi juara). Bila Anda menang, karena itu itu langkah hanya satu yang terpikirkan. Kami mengerti begitu bagusnya Manchester City di Premier League musim ini,” papar Van Dijk.

“Tetapi, ada persaingan lain dimana kami dapat mendapatkan keberhasilan. Beberapa minggu ke depan kami akan bermain pada Sabtu serta Selasa hampir semuanya. Serta ada banyak pertandingan berat,” paparnya. “Jadi kami sadar akan berat, baik pada periode kesempatan ini atau pada tersisa musim. Tetapi, kami mempunyai mentalitas serta pemain untuk memenangkan tiap pertandingan di muka kami,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *