Penasaran Dengan Produk Terbaru Apple Apple Watch 5. Ini Penjelasannya

Penasaran Dengan Produk Terbaru Apple Apple Watch 5. Ini Penjelasannya

Berita Terbaru – Di zaman sekarang ini sudah tidak heran bahwa semua hal selalu dikaitkan dengan teknologi. Hal ini memang tidak lepas dengan perkembangan zaman sekarang yang sagat pesat. Salah satu perusahaan IT yang sangat berpengaruh dalam dunia IT Apple baru baru ini sudah rilis beberapa produk terbaru mereka. Diantarannya adalah Apple Watch Series 5 dan seri iPhone terbaru mereka yaitu IPhone 11. Berbicara Apple Watch Series 5 salah satu produk baru yang dikeluarkan bertepatan dengan iPhone 11 serta iPhone 11 Pro. Pasti anda sangat penasaran dengan Feature apa saja yang tersedia dan apa keunggulannya? Benarkah ada fasilitas Monitor always-on.

Penasaran Dengan Produk Terbaru Apple Apple Watch 5. Ini Penjelasannya

Dari sisi bentuk, Series 5 kelihatan seperti dengan Series 4. Design yang sama begitupun dengan ukurannya. Tetapi pergantian besar ada di bagian monitor, yakni pemakaian monitor always-on. Jadi pemakainya tidak butuh menggerakkan pergelangan tangannya untuk menyalakan monitor. Feature ini dapat disebut ialah feature yang dinanti-nantikan semenjak Apple meluncurkan Apple Watch pertama pada 2015 kemarin.

Apple mengaku ketahanan baterei Series 5 masih sampai 18 jam walau layarnya menyala terus. Ini dapat diraih dengan pemakaian panel bernama low-temperature polysilicon serta oxide serta driver low-power display. Monitor ini memiliki refresh rate yang dapat beralih-alih, sesuaikan pemakaiannya. Jadi pemakaian baterainya juga akan lebih hemat. Lalu watchface serta workout juga telah dibuat lagi untuk ambil keuntungan dari pemakaian monitor always-on itu. Layarnya akan ada dalam tingkat kecerahan rendah bila pemakai tidak menggerakkan pergelangannya, serta menjadi jelas saat digerakkan.

Apple juga membesarkan hati bahan baku body arloji pandai ini, yang memakai recycled aluminum atau titanium. Ada pula pilihan stainless steel serta keramik yang ada untuk diambil. Feature baru yang lain ialah kompas serta panggilan telephone genting di beberapa negara. Tetapi ada pula feature yang tidak didatangkan, yakni sleep tracking, yang awalnya tetap tampil di bocoran serta isu yang tersebar. Apple Watch Series 5 di jual pada harga mulai USD 399 untuk versus GPS, serta USD 499 untuk versus selular. Pemesanannya dapat dikerjakan mulai ini hari, serta akan ada di beberapa toko pada 20 September akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *