Robbie Fowler Anggap Media Membesar Besarkan Aksi Egois Salah Hadapi Burnley

Robbie Fowler Anggap Media Membesar Besarkan Aksi Egois Salah Hadapi Burnley

Berita Terbaru – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberi tanggapannya berkaitan kondisi Mohamed Salah. Fowler memandang jika tuduhan yang menyebutkan sang winger jadi pemain egois itu terlalu berlebih. Tuduhan tentang keegoisan Salah itu berawal pada laga pekan keempat liga inggris liverpool vs Burnley sebelum jeda internasional. Saat itu, Salah sebetulnya dapat memberi umpan pada Mane yang ada bebas dari kawalan, tetapi dia lebih pilih menendang bola itu yang tidak berhasil dikonversikan jadi Goal.

Robbie Fowler Anggap Media Membesar Besarkan Aksi Egois Salah Hadapi Burnley

Mane saat itu kelihatan jengkel dengan keputusan Salah itu. Dia kelihatan marah-marah di tepi lapangan sesudah dia ditarik keluar oleh Jurgen Klopp beberapa waktu saat insiden itu. Fowler sendiri yakin jika apa yang berlangsung dikabarkan itu begitu dibesar-besarkan oleh media. “Saya belum pernah dengar narasi yang tidak logis seperti pertikaian di antara Sadio Mane serta Mo Salah,” papar Fowler pada Mirror.

Fowler memandang ketetapan Salah yang saat itu ialah kondisi yang normal sebab sang pemain mempunyai insting jadi striker. “Saya pikir kebanyakan orang menjelaskan hal yang tidak logis tentang Mo yang ‘Serakah’ atau dia merusak spirit team. Apa mereka belum pernah melihat sepakbola sebelumnya?”

“Saya pikir apa yang berlangsung itu normal, sebab anda tidak dapat jadi pembuat gol yang baik bila anda tidak percaya jika anda dapat cetak gol.” Fowler memandang Salah selalu lakukan apa yang beberapa orang ucap dengan ‘Serakah’ sebab dia terpacu untuk cetak gol. “Saya lihat rekor yang dipunyai Salah serta saya pikir dia selalu lakukan hal tersebut. Saya pikir dia tidak dapat cetak gol sebanyak itu tidak dengan dicap jadi pemain egois.”

“Tapi saya bingung dengan kritikan-kritikan itu. Apa mereka ingin ia [Salah] jadi pembuat gol atau pemain yang tetap memberi umpan? Sebab anda tidak dapat mempunyai keduanya sekaligus.” pungkasnya. Sekarang Salah jadi top skor di Liverpool dengan membuat keseluruhan tiga gol di arena EPL.Sekarang dia ketinggalan dari Sergio Aguero dalam daftar top skor EPL, dimana penyerang asal Argentina itu telah membuat 6 gol dari empat laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *