Rasa Percaya Diri Qarrar Firhand Ali Bisa Tembus Kejuaran Gokar Di Italia

Rasa Percaya Diri Qarrar Firhand Ali Bisa Tembus Kejuaran Gokar Di Italia

Berita Terbaru – Selesai telah putaran paling akhir Kejurnas Eshark Rok Cup yang sekaligus juga adalah putaran 6 Asia Rok Cup, di Circuit Karting Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019) sore. Pembalap belia berumur 8, Qarrar Firhand Ali, mengakhiri semua serangkaian putaran kejurnas ini dengan hasil oke. Sang rider mampu menunjukan performa yang sangat mempesona saat di kompetisi bergensi itu. Qarrar yang akrab dipanggil Al finish di tempat ke-2 kelas kadet. Selain itu, Raffael Kamal tampil jadi juara, serta Calvin Wibowo mengikuti dalam tempat ke-3.

Rasa Percaya Diri Qarrar Firhand Ali Bisa Tembus Kejuaran Gokar Di Italia

Al yang bela Team Tanada Racing ini tampil makin percaya diri dari serangkaian kejurnas yang sudah dilaluinya. Tidak hanya mendapatkan tempat runner-up, pelajar SD Al Azhar Pusat, Jakarta ini cetak prestasi manis dengan mendapatkan pole position sampai pada akhirnya finish dalam tempat ke-2. Keseluruhannya, di akhir musim 2019, Al tempati tempat ke-3 rangking nasional dan tempat ke-3 pada kelas mini rok (spesial pemakai mesin rok). Tidak itu saja, di beberapa putaran, terhitung yang paling akhir, Al jug dikukuhkan jadi ‘Most Overtake Kelas Kadet’.

Menurut Manager Al, Faris Luthfi, semua perolehan itu disyukuri sekalian mengharap dapat lebih baik untuk tahun akan datang. Perolehan ini sekaligus juga jadi modal buat putra bungsu pasangan bekas pembalap Firhand Ali serta Aimaa Fatimah untuk meneruskan balapan di Italia di akhir September serta Oktober 2019. “Pencapaiannya telah oke mengingat Al sendiri baru mulai turut balapan semenjak dua tahun kemarin. Paling tidak hasil ini jadi bekal buat Al untuk tampil di dua balapan di Eropa, Circuit South Garda Lonato, Italia,” tutur sang manager. Al akan berangkat ke Italia pada 20 September akan datang untuk hadapi balapan Trofeo Du Autuno putaran 1.

Dia selanjutnya ikuti putaran final pada Oktober kelak, di Circuit South Garda, Lonato, Italia. “Lawan-lawan di Italia pastinya berat, tapi saya akan berupaya lakukan yang paling baik,” papar Al. Al diinginkan dapat menimba pengetahuan dari pengalamannya balapan di Italia untuk jadi bekal baginya pada musim balap baru tahun 2020 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *