Persela Sukses Temukan Pengganti Amevor

Persela Sukses Temukan Pengganti Amevor

Berita Terbaru – Demerson Bruno secara resmi berlabuh ke Persela Lamongan sesudah jalani trial sepanjang beberapa waktu. Ia gantikan tempat Mawouna Kodjo Amevor jadi stopper team berjulukan Laskar Joko Tingkir itu. Hal itu didapati sesudah situs resmi club Persela mengupload sambutan pada bekas pemain Bali United itu. Persela tidak lupa berterima kasih atas sumbangsih yang sudah diberi Amevor sepanjang paruh pertama persaingan Liga 1 2019.

Persela Sukses Temukan Pengganti Amevor

“Persela resmi akhiri waktu kontrak Mawouna Kodjo Amevor. Terima kasih atas andilnya di Persela, mudah-mudahan sukses selalu,” demikian catat situs resmi club, Senin (9/9/2019). “Selamat masuk di keluarga besar Persela @demersonbruno,” catat situs resmi club pada upload selanjutnya. Bergabungnya Demerson sekaligus juga tutup peluang buat dua pemain lain, Thiago Moura serta Mauricio Leal, yang ikuti seleksi bersama dengan Persela dalam beberapa waktu paling akhir. “Alternatif Amevor ialah Demerson,” tutur pelatih Persela, Nilmaizar. Sang pelatih menerangkan faktor kenapa pilih Demerson untuk lengkapi trio asing yang dipunyai Persela dalam figur Kei Hirose, Rafael Gomes (Rafinha) serta Alex dos Santos.

“Langkah bermain serta komunikasi ia, lebih pas dengan Persela. Bukan bermakna lainnya tidak bagus. Saya telah bicara dengan manajemen, supaya diolah secepat-cepatnya,” sebut Nil. Manager Persela, Yunan Achmadi, menjelaskan jika faksinya akan lakukan tes medis dahulu pada Demerson sebelum penandatanganan kontrak dikerjakan. “Kami masih butuh tes kesehatan dahulu serta cek up, baru selanjutnya penandatanganan kontrak,” kata Yunan.

Antara perkataan terima kasih pada Amevor serta sambutan pada Demerson, situs resmi club menyisipkan dua upload untuk pemain lokal anyar, Izmy Yaman Hatuwe dan Fery Sistianto. Izmy Yaman Hatuwe masuk dengan status utang dari PS Tira Persikabo. Persela harus langsung tancap gas pada putaran ke-2 bila tidak ingin kemunduran. Karena, sekarang mereka dalam tempat yang terancam. Persela tempati rangking ke-15 klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan koleksi 15 point dari 16 pertandingan yang telah dimainkan. Itu berarti, Persela berada di posisi terbawah zone aman. Mereka cuma menang beda gol atas Barito Putera di posisi ke-16 atau rangking paling atas zone kemunduran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *