Perbedaan Mendasar Cara Bermain Aguero Dan Suarez

Perbedaan Mendasar Cara Bermain Aguero Dan Suarez

Berita Terbaru – Bekas pemain belakang Man United Nemanja Vidic menyebutkan Luis Suarez sama sekali tidaklah sama dengan Sergio Aguero tetapi mereka mereka berdua memiliki kemiripan yaitu seorang penyerang yang sagat haus akan gol. Suarez mulai bela Liverpool dari tahun 2011. Penyerang asal Uruguay ini dihadirkan dari club Ajax Amsterdam. Suarez langsung tunjukkan ketajamannya di panggung Premier League. Dia jadi momok buat barisan belakang team-team musuh.

Perbedaan Mendasar Cara Bermain Aguero Dan Suarez

Dia adalah penyerang yang benar-benar susah dijaga serta dimatikan pergerakannnya. Karena dia akan lari ke seluruh penjuru lapangan serta tidak diam saja ditengah-tengah area kotak penalti. Vidic awalnya menyebutkan Sergio Aguero jadi pemain yang tidak banyak bergerak. Untuk Suarez, dia menjelaskan penyerang yang sekarang bela Barcelona itu kebalikan dari bomber Manchester City itu. karakter kedua pemain ini memang benar benar sangat berbeda dalam membuat gol. “Dia pemain yang dinamis. Dia tidak sama dari Aguero yang tidak lari sepanjang 90 menit; dia ialah pemain yang memakai nalurinya,” terangnya pada The Athletic.

“Semuanya dikerjakan dalam ledakan daya. Saya tidak berpikir dia tahu benar apa yang ia kerjakan tapi dia sukses,” sambung Vidic. Suarez diketahui jadi seseorang penyerang yang suka lakukan trick nutmeg, alias menggelindingkan bola antara ke-2 kaki musuh. Banyak musuh yang menjadi korbannya. Trick itu salah satu dari banyak langkah yang dipakai oleh Suarez untuk cetak gol. Satu diantara contoh keganasannya ialah waktu dia mendapatkan gelar top score liga pada musim 2013-14 yang lalu.

“Bola akan melalui kaki bek serta beberapa orang akan berpikir itu kecelakaan, tapi dia berkekuatan yang kuat untuk mengerjakannya. Dia memangkas serta merubah arah; dia memakai lututnya, lutut beberapa bek,” katanya. “Dia benar-benar direct serta lapar untuk cetak gol. Dia lari sepanjang 90 menit, dia mempunyai api di dianya. Kami mempunyai itu dengan beberapa pemain di United,” tandas Vidic. Keseluruhan sepanjang bela Liverpool, Luis Suarez tampil sekitar 133 kali di semua arena persaingan. Keseluruhan dia cetak 82 gol serta 47 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *