Pengakuan Denny Cagur Perihal Berbahayannya Obat Pelangsing

Pengakuan Denny Cagur Perihal Berbahayannya Obat Pelangsing

Berita Terbaru – Rumah tangga Denny Cagur serta Santi terhitung yang tetap kelihatan serasi. Tetapi, kenyataannya Denny Cagur serta Santi juga sudah pernah berkelahi hebat sampai satu diantara mereka akan bunuh diri. Kemarin, Denny Cagur serta istrinya bercerita lika-liku rumah tangga mereka di channel YouTube Ussy Sulistiawaty. Denny Cagur bercerita satu peristiwa yang istrinya geram besar sebab suatu hal sampai ingin bunuh diri.

Pengakuan Denny Cagur Perihal Berbahayannya Obat Pelangsing

“Ia sudah pernah ingin minum obat pelangsing. Kita berantem, kan. Nah, ia katakan, ‘Mami minum, nih. Minum, ya’. Ya sudah saya katakan minum saja. Jika ingin minum, jangan di sini. Di luar saja sebab saya malas gotong-gotong mayat,” kata Denny Cagur sekalian menirukan istrinya saat itu. Waktu itu, Santi punya niat nekat bunuh diri dengan menelan obat pelangsing. Sesudah meminum, Santi akui tubuhnya berasa gemetar serta menggigil.

“Pada akhirnya saya minum sebab gengsi sudah di tangan. Cocok sudah diminum, badan langsung gemeteran sama menggigil. Terus ia muncul katakan, ‘Lah, elu. Sakit iya, mati kagak.’ Seperti begitu,” sambung Santi, istri Denny Cagur. Berkaitan narasi yang dihadapi istri Denny Cagur, saat ini masih beberapa wanita yang konsumsi obat pelangsing. Walau sebenarnya salah pilih obat pelangsing dapat membahayakan nyawa.

Merilis dari Hellosehat, pil diet atau obat pelangsing type tersendiri memang tidak beresiko sebab menolong mengontrol pola makan serta penyerapan nutrisi. Tetapi, pemakaian pil pelangsing ini harus ada dibawah pengawasan dokter pakar. Hal tersebut untuk tahu sebegitu besar dosis obat yang semestinya diminum. Bila tidak, obat pelangsing dapat memunculkan reaksi beresiko pada badan

Merilis dari Futures Recovery Health Care, ada banyak obat pelangsing yang sudah dilarang oleh FDA sebab dampaknya beresiko. Beberapa salah satunya adalag obat ephedra yang tingkatkan efek jantung serta stroke, hydroxycut yang mengakibatkan kehancuran ginjal serta hati, fen-phen yang menyebabkan kehancuran jantung serta paru-paru, sampai obat meridia yang beresiko mengakibatkan serangan jantung.

Mengenai resikonya obat pelangsing pada umumnya bila dikonsumsi tanpa ada ketentuan dokter:

Detak jantung bertambah
Tekanan darah tinggi
Agitasi
Diare
Permasalahan ginjal
Kehancuran hati
Pendarahan dubur

Pokoknya, jangan asal-asalan minum obat pelangsing. Jangan membuatnya intimidasi bunuh diri seperti yang sudah pernah dikerjakan istri Denny Cagur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *