Menjelang Partai Pembuka Juventus Kabar Kurang Enak Datang Dari Sang Pelatih

Menjelang Partai Pembuka Juventus Kabar Kurang Enak Datang Dari Sang Pelatih

Berita Terbaru – Persaingan domestik belum berjalan, Juventus memperoleh berita kurang menyenangkan berkaitan pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri. Bekas juru strategi Chelsea serta Napoli itu diberitakan menanggung derita penyakit pneumonia atau infeksi paru-paru. Kabar ini memang sempat menggangu Aktivitas tim Juventus, Namun mereka dengan segera memperbaiki kondisi tim.

Menjelang Partai Pembuka Juventus Kabar Kurang Enak Datang Dari Sang Pelatih

Sekarang, faksi Juventus menyampaikan kabar jika Maurizio Sarri sedang jalani perawatan berkaitan penyakitnya itu. Berdasar info Sky Sports, sang pelatih awalannya berpikir jika ia sedang menanggung derita flu biasa. Tetapi, sesudah dikerjakan kontrol selanjutnya pada Senin (19/8/2019), pria yang diketahui jadi perokok berat itu didiagnosis menanggung derita pneumonia. Walau dalam kondisi tidak sehat, Sarri nyatanya masih meluangkan diri untuk hadir ke pusat kursus Juventus (JTC Continassa) untuk memonitor beberapa stafnya. “Pada sore hari, ia jalani tes selanjutnya untuk pastikan jika masalah pneumonia,” demikian pengakuan sah Juventus.

“Ia telah sudah memperoleh aksi therapy spesial,” catat pengakuan sah itu. “Pelatih sudah memberikan kuasa pada club untuk mengomunikasikan kondisi kesehatannya.” Juventus sendiri sedang dalam persiapan untuk lakoni partai pembuka Liga Italia musim 2019-2020. Pada minggu pertama, Cristiano Ronaldo dkk direncanakan hadapi Parma di hari Sabtu (24/8/2019) akan datang. Selama ini, belum dapat diyakinkan apa Maurizio Sarri dapat mengikuti Juventus ataukah tidak disamping lapangan.

Sarri adalah alternatif Massimiliano Allegri yang sudah lebih dari lima musim melatih Juventus. Pelatih berumur 60 tahun itu mengantar Chelsea finish di tempat ke-3 klassemen Liga Inggris pada musim kemarin. Dia sukses bawa club berjulukan The Blues itu memenangkan Liga Europa 2019-2020 dengan menaklukkan Arsenal pada pertandingan final. Walau sukses mendapatkan gelar, Sarri putuskan untuk kembali pada negaranya serta terima pinangan Juventus pada Juni 2019 kemarin. Chelsea juga pada akhirnya menunjuk Frank Lampard jadi suksesor Sarri. Agenda Liga Italia minggu pertama Serie A akan dibuka oleh Parma versus Juventus pada Sabtu jam 23.00 WIB. Serie A – kelas paling atas Liga Italia – akan disiarkan langsung oleh bein Sports dengan agenda siaran secara langsung sesuai dengan sepak mula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *