Pelatih Man United Akhirnnya Buka Suara perihal Nasib Sanchez di Man United

Pelatih Man United Akhirnnya Buka Suara perihal Nasib Sanchez di Man United

Berita Terbaru – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menangkis berita jika dia mengucilkan Alexis Sanchez di scuad Manchester United. Memang akhir akhir ini banyak media media di inggris menyerang ole Gunner perihal tidak pernah memankan Alexis sanches. Hal Ini lah yang memicu sang pelatih mendapat hujatan dari para media telah mengucilkan sang pemain untungnnya sang pelatih cepat menangkis kabar buruk itu. Dia menyebutkan berita itu ialah kebohongan semata. Seperti yang telah didapati, Sanchez kesusahan untuk tunjukkan perform yang bagus di scuad Manchester United. Dia cuma cetak lima gol saja pada sebuah 1/2 tahun bela Setan Merah.

Pelatih Man United Akhirnnya Buka Suara perihal Nasib Sanchez di Man United

Belakangan ini Solskjaer dikabarkan sedih berat dengan perform sang pemain. Akhirnya sang pelatih dirumorkan mengucilkan Sanchez ke team cadangan manchester United. Padahal kenyataan tidak lah demikian sang pelatih tetap menghormati sang pemain Tetapi Solskjaer mengklarifikasi jika berita itu benar-benar tidak benar. “Teori yang menjelaskan jika ia [Sanchez] di taruh di team cadangan kami itu tidak benar,” papar Solskjaer pada Goal International. Solskjaer menyebutkan jika Sanchez benar-benar berdedikasi dalam latihan serta dia betul-betul kerja keras untuk tampil di posisi serang United.

“Alexis betul-betul figur yang profesional serta dia kerja keras tiap hari sebab dia ingin terjebak di team ini.” “Ia telah berlatih tiga minggu ini. Ia sekarang cuma ketinggalan 1 minggu dari rekan-rekannya tetapi dia telah makin siap untuk bermain.” Solskjaer menyanggah jika Sanchez bisa menjadi pesakitan di scuad United. Dia memperjelas jika sang pemain akan dikasih peluang untuk menunjukkan mutunya.

“Kami tidak mempunyai banyak pilihan yang banyak di posisi serang kami. Jadi saya pikir Alexis akan memperoleh semakin banyak jam bermain dibanding yang kalian pikirkan.” “Kami mengharap ia dapat jadi pemain yang bagus untuk club ini. Ia mempunyai kualitas yang bagus.” pungkasnya. Beberapa minggu paling akhir tersebar isu jika Sanchez akan di jual di bursa transfer panas musim ini. Beberapa club Serie A dikabarkan tengah membidik layanan pemain Tim nasional Chile itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *