Nick Kupers Beritannya Pernah Bersitegang Dengan Pelatih Makassar

Nick Kupers Beritannya Pernah Bersitegang Dengan Pelatih Makassar

Berita Terbaru – Nick Kuipers sudah jadi salah satu pemain Persib Bandung pada pertengahan musim persaingan Liga 1 2019. Dianya dibeli bersama dengan dua pemain asing yang lain, yaitu Kevin van Kippersluis (Belanda) serta Omid Nazari (Filipina). Berita itu dibetulkan langsung di pertemuan wartawan pada Kamis (15/08/19) tempo hari. Waktu itu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Manager Persib, Umuh Muchtar, serta pelatih Robert Rene Alberts hadiri acara itu. Nick Kuipers juga nanti akan gantikan pekerjaan Bojan Malisic di posisi tengah pertahanan Persib. Segudang pengalamannya di Liga Belanda (Eredivisie), dipandang dapat membuat pertahanan Maung Bandung jadi lebih kuat pada tersisa musim ini.

Nick Kupers Beritannya Pernah Bersitegang Dengan Pelatih Makassar

Namun sebelum jadi perekrutan Persib, Nick Kuipers kenyataannya sudah pernah membuat malu pelatih PSM Makassar Darije Kalezic di Liga Belanda. Itu berlangsung saat Darije Kalezic masih jadi pelatih PSV Eindhoven U-21. Nick Kuipers, yang waktu itu masih mengenakan seragam MVV Maastricht, sudah pernah tampilkan permainan fenomenal sampai pada akhirnya menggulingkan team sekelas PSV. Itu berlangsung saat kedua-duanya berjumpa di ajan Eerste Divisie musim 2014/15 kemarin.

Bermain jadi starter, Nick Kuipers sukses menaklukkan PSV U-21 dengan score tipis 2-1. Walau cukup dengan kemenangan tipis 2-1, tetapi kekalahan PSV U-21 ini termasuk membuat malu. Sebab mereka unggul terlebih dulu di menit ke-21 melalui tindakan Jetro Willems.Nick Kuipers serta teman-teman juga pada akhirnya dapat mengubah kondisi melalui dua gol yang sarangkan Sven Braken serta Davy Brouwers. Akhirnya, anak asuh Darije Kalezic harus memikul malu kalah atas team papan tengah ini.

Awalnya, Nick Kuiper bersama dengan Maastricht tidak sudah pernah menang waktu bertemu dengan PSV U-21. Waktu itu, strategi Darije Kalezic kelihatannya benar-benar susah untuk dikalahkan oleh Maastricht, sampai pada akhirnya menerima kekalahan 2-3 (11 November 13) serta seimbang 1-1 (25 April 2014). Dengan pengalamannya sudah pernah membuat malu Darije Kalezic, bukan mustahil bila Nick Kuipers akan lakukan hal sama saat Persib serta PSM berjumpa di persaingan Liga 1 2019. Bila itu sukses, karena itu Persib dapat jadi calon terkuat di Liga 1 2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *