Mantan Kapten Man United Bahagia Melihat Timnnya yang Sekarang

Mantan Kapten Man United Bahagia Melihat Timnnya yang Sekarang

Berita Terbaru – Kemenangan mutlak yang impresif 4-0 di minggu pembuka Liga Inggris 2019/2020 yang dicapai Manchester United atas Chelsea akhir minggu lalu, membuat bekas kapten The Red Devils, Gary Neville, memprediksikan bekas timnya itu akan lebih dahulu memenangkan Liga Inggris daripada Liverpool. Seperti yang kita ketahui bahwa perebutan juara liga inggris untuk beberapa musim terakhir hanya di perebutkan oleh Manchester City dan Chelsea Walaupun Lecester City Pernah sempat Menjuarainnya tahun 2016, Namun Man United dan Liverpool Belum lagi bisa angkat tropi itu.

Mantan Kapten Man United Bahagia Melihat Timnnya yang Sekarang

Sudah diketahui, prestasi Man United turun tajam sejak Sir Alex Ferguson pensiun melatih pada 2013 kemarin. The Red Devils sekarang telah enam musim tidak memenangkan Liga Inggris. Sesaat lawan kekal Man United, yaitu Liverpool, telah tambah lebih lama puasa gelar di arena liga domestik. Liverpool hampir 30 tahun tidak memenangkan persaingan Liga Inggris! Liverpool yang sukses memenangkan Liga Champions musim kemarin, sebenarnya sudah tunjukkan pertanda kebangkitan dalam beberapa musim paling akhir, walau selalu tidak berhasil jadi kampiun di Liga Inggris.

Meskipun begitu, Neville rupanya masih berkeyakinan bila Man United semakin lebih dahulu mengakhiri puasa gelar mereka di Liga Inggris daripada Liverpool. “Yang saya sebutkan ialah Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, tim-tim ini sudah sempat rasakan kebijaksanaan penerimaan pemain yang jelek dalam 25 atau 30 tahun paling akhir,” membuka Neville pada Sky Sports yang dikutip Liverpool Echo.

“Man United rasakan itu saat ini. Tetapi sesudah lewat bursa transfer musim panas 2019 lalu, saya meyakini yang akan datang, selanjutnya mereka selalu temukan skema penerimaan yang pas, beberapa orang yang pas, mendapatkan manager hebat, serta mudah-mudahan saja itu Ole Gunnar Solskjaer (manager Man United sekarang). Ya, serta mereka akan mulai berkelanjutan menang . Itu akan berlangsung!” celotehnya “Saya dapat jamin seutuhnya, Man United akan menang ! Mereka mungkin memenangkan liga sebelum Liverpool, menurut saya. Ya, saya mendapatkan perasaan semacam itu,” sesumbar bekas fullback kanan jagoan Man United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *