Perihal Penjualan Pogba, Man United Dinggap Harus Lebih Bijak

Perihal Penjualan Pogba, Man United Dinggap Harus Lebih Bijak

Berita Terbaru – Manchester United memang sedang dalam masalah yang rumit perihal nasib salah satu pemain andalan mereka yaitu Paul Pogba. Pogba memang memilki kualitas yang bagus sebagai seorang pemain namun rumor keretakan hubungan pogba dengan para manajemen Man United ini membuat ia terus saja di isukan akan segera tinggalkan Man United. Namun sampai jendela transfer di tutup pogba pun tetap bertahan di Old Tarraford.

Perihal Penjualan Pogba, Man United Dinggap Harus Lebih Bijak

Banyak pihak mengatakan Man United disuruh tidak membuat kekeliruan bodoh dengan melepas Paul Pogba pada tersisa bursa transfer musim ini. MU dipandang masih memerlukan potensi Pogba. Bursa transfer Premier League telah ditutup pada Kamis (8/8/2019) minggu kemarin. Sampai sekarang, Pogba masih memiliki status pemain Setan Merah, tapi tidak ada yang betul-betul pasti.

Bagaimana tidak, bursa transfer La Liga serta Serie A akan ditutup pada 2 September akan datang. Berarti, masih ada banyak minggu peluang untuk mengambil Pogba, yang mungkin digunakan Real Madrid atau Juventus. Analis Premier League, Paul Merson minta MU masih berdiri kokoh pada negosiasi transfer Pogba ini. Ia meyakini MU yang saat ini belum juga siap kehilangan pemain sehebat Pogba. “Tidak ada yang dapat gantikan Paul Pogba di MU. Mereka tidak dapat biarkan ia pergi, tidak dapat,” membuka Merson diambil dari Express.

“Ini ialah MU yang kita bicarakan, saya tetap menjelaskannya, mereka ialah club paling besar di dunia. Mereka tidak dapat jual Pogba. Bursa transfer [Premier League] telah ditutup.” Merson akui kaget saat dengar penjualan Romelu Lukaku. Karenanya, ia mengharap tidak dengar surprise yang lain dengan penjualan Pogba. Bagaimana juga, MU tidak dapat kehilangan pemain terbaik saat jalani proses pembangunan kembali.

“Pogba masih adalah pemain paling baik MU. Mereka barusan melepas pemain top yang lain, Romelu Lukaku, yang sebetulnya mengagetkan saya. Mereka tidak dapat biarkan Pogba pergi,” tutup Merson. Permasalahannya, menjaga Pogba bukan pekerjaan gampang buat MU. Di masa sepak bola kekinian ini, beberapa pemain top punyai kemampuan lebih untuk mengatakan kemauan mereka. Berarti, Real Madrid bisa jadi merajut persetujuan dengan Pogba terlebih dulu, lalu minta Pogba ajukan keinginan transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *