Pemain Ini Menjadi Rebutan Di Antara Dua Klub Besar Italia

Pemain Ini Menjadi Rebutan Di Antara Dua Klub Besar Italia

Berita Terbaru – Pertarungan Juventus serta Inter Milan bukan sekedar berlangsung di atas lapangan. Ke-2 team terbesari di kancah Serie A akan terjebak dalam pertarungan untuk memujudkan saga transfer winger Federico Chiesa. Nama Federico Chiesa muncul selesai jalani debut pada musim 2016/17 waktu lalu bersama dengan Fiorentina. Musim 2017/18 dikatakan sebagai musim paling baik pemain 21 tahun, dimana ia cetak enam gol di Serie A.

Pemain Ini Menjadi Rebutan Di Antara Dua Klub Besar Italia

Pada musim 2018/19 lalu, Federico Chiesa dipandang tidak tampil lumayan bagus. Tapi, perform berkaitan dengan penurunan prestasi yang ditempuh oleh Fiorentina pada musim kemarin. Dengan umur yang masih terbilang muda, terdapat beberapa club yang tertarik untuk beli Federico Chiesa. Juventus serta Inter Milan terhitung club yang membidiknya. Diambil dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan serta Juventus melirik Federico Chiesa jadi pemain periode panjang. Mereka lihat anak dari Enrico Chiesa, bekas bomber tim nasional Italia, itu punyai prospek yang cerah.

Juventus serta Inter Milan tidak lakukan transfer Federico Chiesa pada musim panas 2019 ini. Mereka mempersiapkan sumber daya untuk bursa transfer edisi awal musim 2020/2021 akan datang. Dari sumber itu, mereka meyakini jika Federico Chiesa akan punyai kemauan geser serta cari penjelajahan baru pada musim depan. Waktu itu, Juventus serta Inter Milan akan memberikan pilihan baginya. Harga Federico Chiesa diperkirakan tidak murah. Pemain yang pilar tim nasional Italia itu, berdasar sebagian sumber, cuma akan dilepaskan oleh faksi Fiorentina pada harga 70 juta euro.

Federico Chiesa memang dikatakan sebagai satu diantara pemain hari esok Italia. Tidak cuma untuk Fiorentina, Federico Chiesa sekarang jadi pemain inti untuk tim nasional Italia. Pelatih Roberto Mancini benar-benar memercayakan layanan Federico Chiesa. Presiden baru Fiorentina, Rocco Commisso, disebutkan tidak melepas Federico Chiesa demikian saja. Ia tidak mau asset paling baik club geser dari Artemio Franchi. Beberapa waktu lalu, Rocco Commisso sudah mengadakan pertemuan spesial dengan Chiesa. Pertemuan didatangi oleh beberapa pejabat club lain seperti direktur olahraga Giancarlo Antognoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *