Negara Turki Menjadi Pilihan Untuk Selenggaran Piala Super Eropa

Negara Turki Menjadi Pilihan Untuk Selenggaran Piala Super Eropa

Berita Terbaru – Piala Super Eropa 2019 akan menghadapkan Liverpool versus Chelsea, Rabu (14/8/2019). Pertandingan Liverpool versus Chelsea akan berjalan di Vodafone Park, Istanbul, dengan skedul laga, Kamis (15/8/2019) jam 02.00 WIB. UEFA Super Cup alias Piala Super Eropa menghadapkan juara Liga Champions serta juara Liga Europa musim awalnya. Liverpool datang dengan status sebagai juara Liga Champions 2018-2019 selesai menaklukkan Tottenham Hotspur pada pertandingan final. Kedua tim ini akan menentukan siapakah jawa terbaik di tanah eropa

Negara Turki Menjadi Pilihan Untuk Selenggaran Piala Super Eropa

Beberapa waktu awalnya, Chelsea melantik diri jadi juara Liga Europa selesai mengalahkan Arsenal. Manager Liverpool Juergen Klopp, mengerti kota Istanbul, Turki, adalah tempat istimewa buat teamnya yang sudah pernah memenangkan Liga Champions disana pada 2005. Walau mengerti begitu utamanya Istanbul buat Liverpool, dia mengharap publik tidak lupa jika team 2005 berlainan dengan team yang diatasinya saat ini, yang menurut dia tidak kalah hebat. “Saya ketahui begitu spesialnya Istanbul buat supporter Liverpool. Pasti kebanyakan orang tidak akan lupakan (final Liga Champions) 2005,” kata Klopp dalam temu wartawan pralaga di Istanbul, Selasa ditempat yang dikutip situs sah Liverpool Rabu pagi hari WIB. “Tetapi kami dua team berlainan, kami ialah team 2019-20 yang cukup hebat ,” katanya memberikan tambahan.

Klopp akui sudah sempat rasakan atmosfer kota Istanbul waktu dia masih menggarap Borussia Dortmund beberapa waktu yang lalu hadapi Galatasaray. Di lain sisi, sepengetahuan Klopp Liverpool punyai kantung fans lumayan besar di Turki. Ia mengharap hal tersebut akan punya pengaruh positif buat teamnya waktu hadapi Chelsea kelak.

“Jadi semua cukup positif buat kami, terkecuali penerbangan kesini yang mengonsumsi 3,5 jam, tetapi ke-2 team telah di sini serta saya mengharap kami dapat membuat Istanbul istimewa buat team kami,” katanya. Klopp malas meramalkan kesempatan Liverpool untuk tampil di partai final Liga Champions 2019-20 yang akan kembali diadakan di Stadion Attaturk, Istanbul, tempat yang sama The Reds mengalahkan AC Milan 14 tahun yang lalu. “Apa yang dapat saya sebutkan? Bila musim kemarin Anda menanyakan pada saya apa kami akan kembali pada final sesudah Kiev, saya kemungkinan mengatakan tidak, tetapi kenyataannya kami sampai final,” tutur Klopp. Pada pertandingan kelak, ke-2 team saling hadapi persoalan luka, Alisson Becker di Liverpool serta trio N’Golo Kante, Willian dan Anthony Ruediger di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *