Kepulangan Neymar Sebentar Lagi Akan Segera Terwujud

Kepulangan Neymar Sebentar Lagi Akan Segera Terwujud

Berita Terbaru – Nasib neymar di PSG akhir akhir ini menjadi lebih sering dibicarakan dari sebelum sebelumnnya. Teka teki tentang klub mana yang akan dia bela pun semakin hari semakin lebar. Sempat di isukan ku Juventus namun itu hanya rumor sempat juga bahwa Real MAdrid ingin pinang dirinnya juga. Namun itupun tidak kunjung terealisasi. dan Kini mantan klubnnya nampaknnya sudah tunjukan keseriusan yang sangat dalam. Negosiasi di antara Barcelona dengan PSG untuk transfer Neymar disebutkan berjalan secara cepat. Ke-2 club selekasnya sampai beberapa persetujuan penting yang mempermudah negosiasi.

Kepulangan Neymar Sebentar Lagi Akan Segera Terwujud

Selasa (13/8/2019) malam WIB tempo hari, faksi Barca serta PSG diberitakan berjumpa untuk kali pertamanya untuk mengulas transfer Neymar. Kesempatan ini, pasti, perwakilan Barca yang terbang ke Paris untuk menjumpai perwakilan PSG. Negosiasi ini pasti memperjelas isu usaha Barca memulangkan Neymar yang telah mengudara dalam beberapa minggu paling akhir. Barca pada akhirnya berupaya wujudkan kembalinya trio MSN di Camp Nou. Media Spanyol, Sport, mengaku jika negosiasi ini mungkin saja menjumpai titik jelas cuma beberapa waktu ke depan. Beritanya, Barca telah memutuskan batasan uang sebesar 100 juta euro. Karenanya mereka berupaya menyodorkan beberapa pemain jadi sisi dari transfer Neymar

Berdasar laporan media-media Prancis, PSG minta Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, serta Nelson Semedo. Tetapi, Barca masih malas melepas Semedo, Coutinho serta Rakitic masih lebih mungkin mereka bebaskan. Bagaimana juga, persetujuan ini susah mengingat jumlahnya faksi yang terjebak. Barca harus terlebih dulu pastikan kerelaan Coutinho serta Rakitic untuk geser ke juara Prancis itu. Selanjutnya, menurut Paris United, negosiasi PSG dengan Barcelona telah masuk set penting serta persetujuan mereka bisa jadi dipublikasikan dengan sah cuma beberapa waktu ke depan.

Bila itu terjadi, Neymar mungkin saja dikenalkan Jumat (16/8/2019) akan datang jadi pemain anyar Barcelona. Perjumpaan yang telah dinanti-nantikan fans Blaugrana. Ini bermakna Neymar akan jalani tes medis pada hari yang sama, Jumat. Lalu langsung diperkenalkan di Camp Nou sesudahnya. Barca ingin menyelesaikan transfer Neymar secepat-cepatnya sebelum mengawali perjalanan di La Liga 2019/20 dengan menantang Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *