Kisah Dunia Fasyen yang sangat Kerat Dari Victorias Secret

Kisah Dunia Fasyen yang sangat Kerat Dari Victorias Secret

Berita Terbaru – Bekas model Victoria’s Secret, Bridget Malcolm, diketahui cukup vokal mengatakan rasa frustrasinya pada ide ukuran dari industri fesyen. Melalui account Instagramnya, Malcolm mengupload photo kenakan bikini berwarna merah yang diambil beberapa minggu sesudah dianya tidak diterima oleh satu client. Bersama dengan photo itu, dia mengupload foto-foto dianya ada di gym.

Kisah Dunia Fasyen yang sangat Kerat Dari Victorias Secret

Mode asal Australia itu buka mengenai pengalamannya tidak diterima oleh satu client terkenal karena hanya lingkar pinggangnya lebih lebar 1/2 inci atau 1.27 cm.. Waktu itu dia tengah berusaha menantang anoreksia. “Ini saya dahulu, beberapa minggu sesudah tidak diterima oleh satu client populer. Serta saat ini, kuat serta bahagia. Fakta dari penolakanku waktu itu ialah sebab “tubuh Bridget tidak kelihatan lumayan baik”,” tulisnya dalam info photo.

Malcolm ungkap jika saat photo itu diambil, dia tidak alami menstruasi sepanjang beberapa waktu serta memerlukan tidur 12 jam satu hari, supaya beberapa fungsi tubuhnya kerja. Sebelum pada akhirnya ada bekas client yang menolaknya sebab kenaikan berat tubuh yang amat sedikit. “Hal terberat dari semuanya ialah, saya telah diterima oleh client itu saat ukuranku 1/2 inci lebih kurus di tahun awalnya,” catat mode berumur 27 tahun itu. Malcolm meneruskan diskusi itu di situs situsnya, dalam satu tulisan berjudul “Kesehatan Mode”, dimana dia mengomentari industri fesyen sebab sudah memperoleh desakan untuk jaga bentuk badan yang menurut dia tidak pas baginya.

Sampai tahun ini, catat Malcolm, dia disuruh untuk sampai ukuran pinggang 35 inci atau di bawahnya. Sesaat pointnya sekarang ialah sampai ukuran pinggang satu inci di atas angka itu atau bahkan juga lebih. “Beberapa mode menjaga ukuran itu dengan gampang. Tetapi saya tidak sama juga dengan mereka. Serta hal tersebut membuatku memperoleh desakan besar sepanjang 14 tahun kerja jadi mode,” tulisnya. Malcolm kembali menulis masalah pengalamannya tidak diterima client. Waktu itu, dia sudah pernah memperoleh penghargaan dari client-nya yang benar-benar populer saat ukuran pinggangnya sampai ukuran pinggang paling kecil versus client itu, yakni 33 inci.

Tetapi saat ukuran pinggang Malcolm 1/2 inci lebih lebar dari itu, sang client menjelaskan badannya tidak cukup kelihatan bagus. Lepas dari perjuangannya masalah ukuran badan, Malcolm menjelaskan kejadian “1/2 inci” itu memberikannya motivasi untuk menantang masalah makan yang dirasakannya. Sekarang dia mengucapkan syukur, jika penampikan itu malah membuat dianya sembuh dari masalah makan. Karena, kesehatan baginya ialah karunia yang tambah tinggi dibanding semua mimpi-mimpinya. “Saya tidak pernah ingin kehilangannya ,” tuturnya. Semenjak konsentrasi pada kesehatannya, Malcolm menjelaskan dianya jalani beberapa tahun profesi yang benar-benar menyenangkan.

Agen Malcolm selanjutnya dengan sadar cuma mengiriminya undangan dimana dia akan diterima jadi figur yang sehat. Malcolm yakin, industri fesyen akan beralih serta dia optimistis akan hari esok. Hal tersebut dirasakannya saat hadir ke satu set syuting dimana ada sampel baju yang menurut dia lumrah dipunyai banyak wanita. “Waktu itu saya hampir menangis sebab mengucapkan syukur. Bagiku, itu tunjukkan jika industri fesyen betul-betul beralih.” “Jika saya diterima oleh set itu jadi diriku sendiri serta dikasih karunia kesehatan. Saya jadi punyai keinginan yang besar untuk hari esok,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *