Solskjaer Akan Mainkan Maguire Dari Menit Pertama

Solskjaer Akan Mainkan Maguire Dari Menit Pertama

Berita Terbaru – Niat Man united untuk merombak tim pada musim ini memang 90 persen sudah terwujud. Mereka berhasil mendatangkan banyak wajah baru di Man United. Yang Paling Heboh adalah kedatangan Maguire di akhir akhir transfer. Sang pelatih pun akui sudah sangat siap untuk memainkan para pemain barunnya. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer akui siap turunkan langsung pemain yang baru saja mereka datangkan, Harry Maguire, pada pertandingan Man United versus Chelsea dalam laga pertama Premier League musim 2019-2020. Laga Man United versus Chelsea itu akan dilaksanakan di kandang Setan Merah, julukan Man United, yaitu Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Berkaitan pertandingan itu, Solskjaer menjelaskan jika ia akan mainkan bek barunya, Harry Maguire, yang dibeli dari Leicester City, pada musim ini.

Solskjaer Akan Mainkan Maguire Dari Menit Pertama

” Harry Maguire benar-benar mengagumkan saya, banyak sekali. Ia tambah tinggi serta semakin besar dari yang saya anggap. Ia akan berefek pada rekanan yang lain,” sebut Solskjaer diambil dari situs sah club. “Ya, Harry siap bermain. Saya meyakini ia akan tempatkan dianya. Saat saya menanyakan padanya, ia ada, sebab ia sudah mainkan banyak laga untuk Leicester sepanjang pramusim,” katanya. “Ia sudah berlatih secara baik serta ia kelihatan tajam saat ada di sini,” tutur pelatih dari Norwegia itu.

Harry Maguire mencatat rekor di dunia sepak bola waktu dia diresmikan jadi pemain baru Manchester United pada Senin (5/8/2019) siang waktu ditempat. Maguire menahbiskan diri jadi bek termahal dunia sekarang. Gelar itu berhasil dia dapatkan karena bandrol yang diminta Leicester City memang lah sangat tinggi. Mau tidak mau Man United Haru Mengluarkan kantong mereka lebih dalam untuk dapatkan pemain itu Dikutip dari beberapa sumber, diantaranya AS, menyebutkan pemain 21 tahun itu didaratkan ke Old Trafford dengan ongkos transfer sebesar 80 juta pounds atau seputar Rp 1,39 triliun.

Nominal itu melewati transfer Virgil van Dijk waktu dihadirkan Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds (seputar Rp 1,30 triliun) pada 2018. Di Manchester United, Maguire dikontrak sepanjang enam musim, dengan pilihan perpanjangan di tahun selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *