Rahasia Dibalik Tidak Masuknnya Ozil Ke Daftar Pemain Arsenal Menghadapi Newcastle

Rahasia Dibalik Tidak Masuknnya Ozil Ke Daftar Pemain Arsenal Menghadapi Newcastle

Berita Terbaru – Mesut Oezil serta Sead Kolasinac tidak bisa menjadi sisi dari tim Arsenal waktu hadapi Newcastle United pada pertandingan Premier League di Stadion St James Park, Minggu (10/8/2019). Hal tersebut sebab fakta keamanan selanjutnya berkaitan kejadian yang sedang diselidiki oleh polisi. Awalnya, Oezil serta Kolasinac jadi sasaran atau korban target dalam usaha perampokan di Golders Green, London utara, pada bulan kemarin. Oezil, yang menyopir, serta Kolasinac jadi target perampokan waktu kedua-duanya ada pada sebuah mobil. Beruntung, ke-2 pemain itu sukses selamat tanpa ada alami luka-luka, seperti diambil dari BBC, Kamis (25/7/2019).

Rahasia Dibalik Tidak Masuknnya Ozil Ke Daftar Pemain Arsenal Menghadapi Newcastle

Sekarang, berkaitan kejadian itu, Arsenal meluncurkan pengakuan pada Jumat (9/8/2019) malam mengatakan jika ke-2 pemain tidak masuk tim untuk pertandingan di St James Park. “Mesut Oezil serta Sead Kolasinac tidak bisa menjadi sisi dari tim untuk laga pembuka kami menantang Newcastle United sesudah kejadian keamanan selanjutnya yang sedang diselidiki oleh polisi,” demikian bunyi pengakuan Arsenal, diambil dari SkySports. “Kesejahteraan pemain kami serta keluarga mereka tetap jadi prioritas penting serta kami sudah memutuskan ini sesudah berdiskusi dengan beberapa pemain serta perwakilan mereka,” lanjut pengakuan itu. “Kami bekerja bersama dengan polisi serta memberi beberapa pemain serta keluarga mereka suport berkepanjangan. Kami mengharap bisa menyongsong beberapa pemain kembali pada tim selekasnya mungkin,” tuturnya.

Selain itu, service Kepolisian Metropolitan menjelaskan, “MPS lakukan kontak dengan Arsenal FC serta akan menyelidik tiap pelanggaran yang diadukan dengan pas.”Awalnya, satu rekaman di sosial media menyebar tunjukkan Kolasinac hadapi perampok di Platts Lane, dekat Golders Green, seputar jam 17.00 waktu ditempat.

Dalam video itu, Kolasinac kelihatan menantang pria yang menggenggam pisau. Sang pemain kelihatan melonjak keluar dari kendaraan untuk hadapi beberapa orang bertopeng serta menggunakan helm. Waktu itu, sesudah insiden itu, dalam satu pengakuan, Arsenal mengatakan jika ke-2 pemainnya dalam kondisi baik-baik saja. “Kami sudah lakukan kontak dengan ke-2 pemain serta mereka baik-baik saja.”

Momen itu dibetulkan oleh Kepolisian Metropolitan London. “Diadukan jika beberapa terduga yang memakai sepeda motor sudah berupaya mencuri seseorang pria yang mengemudikan mobil,” demikian pengakuan polisi. “Sopir itu (Oezil), dengan penumpangnya (Kolasinac), sukses pergi tanpa ada luka serta pergi ke satu restoran di Golders Green, dimana mereka dibawa bicara oleh petugas,” lanjut pengakuan itu. Kolasinac serta Oezil bukan pemain sepak bola pertama sebagai target kekerasan di jalanan London. Pada 2016, penyerang West Ham, Andy Carroll, diancam dengan todongan senjata dalam perjalanan pulang selesai latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *