Rahasia Dibalik Kepindahan Lukaku Ke Kota Mode Milan

Rahasia Dibalik Kepindahan Lukaku Ke Kota Mode Milan

Berita Terbaru – Striker baru Inter Milan Romelu Lukaku mengutarakan dia pilih Nerrazurri sebagai jalan untuk menempuh pertualangan barunnya sebab club itu mempunyai banyak bagian positif. Lukaku sah masuk dengan Inter di hari Rabu (08/08/2019) tempo hari. Dia dibeli dari Manchester United dengan harga yang menyentuh angka 65 juta euro, plus bonus kira-kira 10 juta euro. Lukaku sendiri seringkali disebutkan akan keluar dari United semenjak musim kemarin. Ditambah lagi sesudah dia mendapatkan banyak kritik sebab tidak dapat tampil sesuai dengan harapan.

Rahasia Dibalik Kepindahan Lukaku Ke Kota Mode Milan

Diluar itu, dia cuma jadi pemain pengganti saja. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memercayakan Marcus Rashford. Lukaku sendiri selanjutnya akui dia siap untuk pindah ke Italia bila tinggalkan United. Karena dia sudah lama mendambakan bermain di Serie A.

Inter selanjutnya disebutkan benar-benar tertarik menggunakan layanan Lukaku. Tetapi sesudah transfernya tidak segera terwujud, sudah sempat ada berita jika Juventus ingin mengambilnya. Bahkan juga kelihatannya Lukaku akan gabung Juve sebab ada berita dia menyetujui upah sebesar sembilan juta euro per musim. Tetapi selanjutnya dia pilih gabung dengan Inter.

Lalu apa fakta dia pilih Inter? “Sebab project di club,” jawabnya di situs sah Nerrazurri. “Saya fikir Inter ialah club dengan beberapa bagian positif. Saya fikir buat saya itu ialah suatu yang saya perlukan, satu rintangan dimana saya bisa menolong membuat team untuk hari esok,” katanya. Inter memberi kontrak berdurasi lima tahun pada Lukaku. Pemain dari Belgia ini selanjutnya membidik untuk dapat menolong teamnya mendapatkan trofi juara.

“Bagi saya, semua ada di sini untuk menolong saya serta saya mengharap saya bisa menolong rekanan team saya dengan usaha keras serta dedikasi saya pada permainan,” katanya. “Menerimanya satu hari untuk satu hari, mudah-mudahan dengan hasil yang baik diakhir musim,” tandas Lukaku.Romelu Lukaku bisa jadi selekasnya jalani kiprahnya bersama dengan Inter Milan waktu menantang Valencia. Ke-2 team itu akan bentrokan di arena eksperimen di hari Minggu (11/08/2019) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *