Pemain Muda Ini Siap Hapus Mitos No Punggung Sembialan Di Chelsea

Pemain Muda Ini Siap Hapus Mitos No Punggung Sembialan Di Chelsea

Berita Terbaru – Satu suport diberi Chris Sutton pada Tammy Abraham. Sutton yakin penyerang muda Chelsea itu dapat menghilangkan kutukan no 9 di scuad The Blues. Sekedar informasi bahwa no punggung 9 di Chelsea ini sangat unik. Seorang striker yang menggunakannya kebanyakan jadi gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknnya.

Pemain Muda Ini Siap Hapus Mitos No Punggung Sembialan Di Chelsea

Abraham memperoleh satu kehormatan pada musim persaingan 2019/2020. Frank Lampard memercayakan sang penyerang kenakan nomer punggung 9 yang sebelumnnya digunakan Gonzalo Higuain.Selama ini nomer punggung 9 jadi momok tertentu di Chelsea. Beberapa penyerang hebat dunia sebutlah saja Fernando Torres, Alvaro Morata, Andriy Shevchenko serta Radamel Falcao tidak dapat tampil maksimal saat kenakan nomer punggung itu.

Tetapi Sutton yakin jika sang penyerang dapat mematahkan sumpah itu. “Bila anda bicara tentang Abraham dengan Jersey No 9, karena itu saya mempunyai satu unsur yang perlu dibahas, yakni tentang uang,” tutur Sutton pada Goal International Dalam analisisnya, beberapa pemain no 9 Chelsea awalnya tidak berhasil menaklukan nomer punggung itu sebab mereka terbebani dengan mahar transfer yang mereka punya.”Fernando Torres, Shevchenko, Morata serta yang lain mempunyai beban yang sama. Saat mereka dibeli pada harga mahal, karena itu ada desakan buat mereka untuk cetak banyak gol.”

“Abraham tidak mempunyai unsur itu, sebab dia ditingkatkan oleh club ini. Dia akan memperoleh harapan untuk tampil bagus musim depan, tetapi bukti jika Chelsea tidak keluarkan uang besar buatnya kemungkinan menolong perubahannya.” Musim depan, Abraham akan berkompetisi dengan OIivier Giroud serta Michy Batshuayi menjadi penyerang penting Chelsea. Tetapi dia yakin publik Stamford Bridge lebih ingin lihat Abraham berlaga musim depan.

“Dalam keadaan kompetisi sehat, bila saya bisa jujur beberapa orang lebih pilih untuk lihat Abraham berkembang. Jadi pemain muda Chelsea, dia akan coba manfaatkan kesempatan kali ini sebaik-baiknya sebab manajer-manajer awalnya tidak memberi keyakinan pada pemain muda.””Giroud sekarang telah berumur 30 tahun, serta Batshuayi tampil cukup bagus untuk memberikan keyakinan beberapa simpatisan Chelsea. Walau Batshuayi mempunyai suatu yang ditawarkan untuk team ini, tetapi Abraham semakin lebih difavoritkan musim depan.” pungkasnya. Chelsea akan lakoni pertandingan penting di minggu pertama Premier League musim ini.The Blues akan berkunjung ke Old Trafford untuk bertemu dengan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *