Witsel Berikan Pujian Kepada Kawan Setimnnya

Witsel Berikan Pujian Kepada Kawan Setimnnya

Berita Terbaru – Salah satu pemain yang sangat berpengaruh dalam permainan sepak bola adalah memang adannya pemain yang bisa menjadi pembeda dalam sebuah tim Sebut saja Hazard ketika bermainan di Chelsea Atau Kevin De Brunye ketika bermain di Man City. Pemain tengah Borussia Dortmund, Axel Witsel, memuji pada teman satu teamnya, Marco Reus. Sang kapten dipandang punyai kualitas yang sama juga dengan bintang dunia lain seperti Eden Hazard. Sang pemain mampu menjadi pembeda bagi klubnya

Marco Reus ialah pemain penting buat Dortmund. Mutunya tidak butuh diragukan . Ia mental yang benar-benar kuat. Ini membuat Reus tetap dapat bangkit selesai alami cedera. Pada musim 2018/19 waktu lalu, Marco Reus dapat cetak 24 untuk Dortmund, 17 gol diciptakan pada arena Bundesliga. Jumlahnya yang banyak untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang Serang. Axel Witsel benar-benar suka bermain satu team dengan Reus. Karena, ia bermain dengan pemain yang punyai kualitas.

Axel Witsel ialah punggawa tim nasional Belgia. Itu arinya, ia seringkali ada satu team dengan Eden Hazard serta Kevin De Bruyne. Dua pemain yang sampai kini jadi kunci buat permainan tim nasional Belanda. Hazard sering dikatakan sebagai pemain paling baik di dunia, sesudah Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Sedang, Kevin De Bruyne adalah gelandang kreatif sebagai pilar Manchester City serta Belgia. “Ya, Marco Reus dengan kualitatif memang ada pada level yang sama juga dengan Hazard serta De Bruyne. Buat saya, Marco Reus ialah pemain top,” kata Axel Witsel diambil dari Goal International.

Marco Reus menunjukkan kualitas yang ia punya dengan jadi pemain paling baik Bundesliga musim 2018/19 kemarin. Baginya, ini ialah gelar ke-3 pada nominasi yang sama dalam karirnya. Walau selanjutnya tidak berhasil bawa Dortmund jadi juara Bundesliga, Axel Witsel merasakan bila Marco Reus wajar mendapatkan gelar pemain paling baik Bundesliga. “Tentunya ia benar-benar wajar untuk mendapatkan gelar itu. Ia ialah pemain yang fenomenal, pemain dengan tehnik tembak yang edan. Reus pemain yang penting buat kami, club serta fans,” tutup Axel Wistel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *