Ungkapan Sergi Roberto Yang Ingin Kembali Melakoni Perannya Dulu

Ungkapan Sergi Roberto Yang Ingin Kembali Melakoni Perannya Dulu

Berita Terbaru – Seorang pemain sepak bola memang terkadang di tuntut untuk bisa memainkan peran atau posisi lain dari sepak bola . Tidak sedikit pemain yang asal nya sebagai pemain tengah atau gelandang harus melipir jadi bek ataupun jadi pemain sayap agar mendapatkan kepercyaan dari sang pelatih. Seperti Yang dilakukan Pemain asal barcelona Sergio Roberto. Namun dikabarkan dia Ingin Kembali Memainkan Perannya dulu yaitu sebagai pemain gelandang. Sergi Roberto sekarang seringkali dimainkan jadi bek kanan di Barcelona. Tetapi, dia punyai kemauan untuk kembali bermain jadi gelandang.

Ungkapan Sergi Roberto Yang Ingin Kembali Melakoni Perannya Dulu

Roberto memang memulai profesinya di Barcelona dengan setatus sebagai pemain gelandang tengah. Dia membuat debutnya untuk team utama Barca pada tahun 2010 kemarin. Sesudah kepergian Dani Alves, pemain berumur 27 tahun itu berubah peranan jadi seseorang bek kanan. Walau tidak gampang, hal tersebut dia kerjakan dengan konsisten. Alhasil sang pemain mampu menguasai atau bermainan dengan baik di posisi yang sebenarnnya bukan posisi ideal yang dapat keluarkan semua kemampuannya.

Roberto membuat 44 tampilan di semua persaingan untuk Barcelona pada musim kemarin. Dari demikian peluang itu, dia dapat cetak satu gol serta tujuh assist. Roberto juga mengharap dapat kembali bermain jadi gelandang pada musim ini. Tetapi, dia mengerti jika untuk lakukan itu pun tidak gampang sebab persaingannya benar-benar ketat. “Yang saya kehendaki ialah bermain, serta musim ini bermain di posisi tengah bisa menjadi rintangan sebab saat ini ada beberapa orang di tempat ini,” kata Roberto pada Sport.

“Ini ialah rintangan yang benar-benar susah serta kami akan lihat bagaimana musim berevolusi, tapi saya ingin bermain.” Satu diantara kompetitor Roberto jika bermain jadi gelandang ialah Frenkie De Jong. Roberto menyongsong baik kehadiran gelandang asal Belanda itu di Barcelona. “[Frenkie De Jong] ialah pemain yang benar-benar pas di Barca. Tahun kemarin dia tunjukkan perform yang mengagumkan di laga Champions yang penting,” tuturnya. “Dia mempunyai visi bermain yang benar-benar bagus serta, walau masih muda, benar-benar siap untuk bersama dengan kami serta menolong kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *