Tim Kegemukan Juve Kemungkinan Akan Lego 3 Pemain Hebatnnya

Tim Kegemukan Juve Kemungkinan Akan Lego 3 Pemain Hebatnnya

Berita Terbaru – Juventus benar-benar aktif dalam jendala transfer musim ini. Mereka banyak sekali datangakan pemain anyar Telah tujuh pemain diambil La Vecchia Signora sampai akhir Juli 2019 ini. Dari mulai Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini sampai Cristian Romero sukses didapat Juventus. Mengakibatkan scuad Juventus sekarang kegemukan.

Tim Kegemukan Juve Kemungkinan Akan Lego 3 Pemain Hebatnnya

Masalahannya Juventus belum jual beberapa pemain yang tidak masuk rencana Maurizio Sarri. Juventus sekarang sedang berupaya menemukan club untuk beberapa pemain. Juventus peluang akan melakukan bisnis dengan club Liga Inggris.Ada Tiga Pemain Juventus yang kemungkinan Akan Di Lego. Berikut adalah Ketiga Pemain Juve YAng Akan Di Lego Oleh Klub

Yang Pertama adalah Sami Khedira. Pemain dari Jerman ini tidak masuk rencana Sarri. Style main Khedira tidak pas dengan pola Sarriball. Khedira sedang dicari oleh Arsenal. Bekas pemain Real Madrid ini pada akhir minggu kelihatan ada di London berkunjung ke tempat Arsenal. Khedira peluang akan selekasnya sah jadi punya Meroam London. Juventus beritanya tidak keberatan melepas Khedira secara gratis. Juventus akan memutuskan kontraknya lebih dini untuk mengurangi beban upah.

Yang Kedua Adalah Paulo Dybala. Dybala semenjak satu pekan paling akhir diberitakan jadi target Tottenham Hotspur. Sebelum Tottenham, Manchester United dihubungkan dengan pemain berasal dari Argentina itu. Juventus masih keberatan melepas Dybala. Pasalnya bekas pemain Palermo itu dapat jadi figur kunci di pola yang dimainkan oleh Sarri. Dybala sendiri masih liburan selesai bela Argentina di Copa America 2019. Sesudah kembali dari Turin, Dybala akan mengulas waktu depannya dengan Sarri serta pejabat Juventus.

Yang Ketiga adalah Moise Kean. Kean adalah striker muda hari esok Juventus. Tetapi client Mino Raiola ini bisa jadi pergi di bursa transfer musim panas 2019. Dua club Liga Inggris tertarik pada Kean. Everton serta Wolverhampton siap mengambil Kean. Nilai transfer Kean dapat sampai 35 sampai 40 juta euro. Juventus baru ingin melepas Kean bila ada pilihan pembelian kembali. Kean akan susah mendapatkan menit bermain pada musim 2019-2020. Pasalnya dari sana bercokol Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain. Belum juga Juventus merencanakan memekrut striker Inter Milan Mauro Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *